Sukses

Kekasih Karim Benzema Peluk Islam, Jordan Ozuna: Saya Membaca Al-Quran dan Saya Menangis

Kekasih Karim Benzema, Jordan Ozuna, mengungkapkan dia telah memeluk agama Islam. Selama bulan Ramadhan, dia membaca Al Quran dan membuatnya menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Jordan Ozuna mengaku bahwa dia telah memuluk agama Islam. Model asal Amerikan Serikat itu adalah ibu dari anak keempat Karim Benzema.

"Saya telah memeluk Islam. Itu terjadi di sini, di Masjid Madrid," kata Ozuna via AS Tikitakas. "Mereka membaca Al-Qur'an. ... Itu adalah upacara kecil dan intim. Saya menangis seperti seorang gadis. Saya sangat sentimental."

"Saya telah banyak meneliti tentang agama ini, dan saya menemukannya indah. Semua yang saya baca tentangnya telah menggerakkan saya," ucap wanita kelahiran Maryland, Amerika Serikat, 1990 itu.

"Selama bulan Ramadhan, saya membaca Al Quran, dan itu membuat saya menangis. Saya juga membaca buku The Sacred Path to Islam, tentang seorang Kristen yang masuk Islam, seperti saya. Sebuah buku yang sangat berharga."

Karim Benzema baru saja menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad. Penyerang asal Prancis itu mengakhiri kariernya yang gemilang sebagai pemain Real Madrid.

Pindah ke Arab Saudi, Ozani akan mendukung Karim Benzema dari pinggir lapangan. "Saya bisa melakukan perjalanan. Saya merasa ingin berpetualang dan ingin mengenal budaya dan makanan di sana."

Ditanya tentang aturan berpakaian yang ketat di negara Timur Tengah tersebut. Dia berkata: "Bagi saya, tidak ada masalah. Ini adalah budaya yang berharga, dan saya senang dengan petualangan ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jordan Ozuna dan Karim Benzema Telah Dikarunia Seorang Anak

Majalah Semana mengabarkan jika Jordan Ozuna dirawat di klinik Ruber, Madrid, Spanyol, 26 April 2023. Keesokan harinya, dia melahirkan bayi secara normal dan tanpa komplikasi.

Karim Benzema selalu merahasiakan hubungannya Ozuna. Terakhir kali, keduanya tampil di depan publik saat gala Ballon d'Or 2022.

Saat itu, pesepak bola asal Prancis di mana bintang Prancis itu dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Ozuna menemaninya dan sangat senang atas kesuksesan pasangannya itu.

Bagi Benzema, bayi dari Ozuna adalah anak keempatnya. Sebelumnya, mantan bintang Real Madrid tersebut memiliki dua putri selama hubungannya dengan Chloe de Launay, yakni Melia dan Nouri.

Dia juga memiliki seorang putra ketika berselingkuh dengan Cora Gauthier yang diberi nama Ibrahim.

 

3 dari 3 halaman

Karim Benzema Sangat Emosional Saat Berpisah dengan Real Madrid

Karim Benzema bergabung dengan Real Madrid dari Olympique Lyon pada 2009 silam sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola. Striker asal Prancis ini meninggalkan klub sebagai pemenang Ballon d'Or dan legenda klub.

Benzema adalah pencetak gol terbanyak kedua di Real Madrid dengan 354 gol. Dia juga memenangkan 25 trofi di ibu kota Spanyol.

"Sebuah perjalanan yang sangat panjang. Real Madrid telah memberikan semua cinta yang bisa saya dapatkan, karena saya meninggalkan keluarga saya saat berusia 21 tahun dan menemukan keluarga yang lain di sini," kata Benzema saat perpisahan dengan Real Madrid.

"Terima kasih kepada presiden, yang selalu mendukung saya, dan terima kasih juga kepada para pendukung yang telah memberikan begitu banyak cinta kepada saya. Ketika saya melihat ke belakang, semua trofi, semua malam-malam ajaib di Bernabeu, saya tidak akan pernah melupakannya."

Karim Benzema bergabung dengan Al-Ittihad setelah menandatangani sebuah kesepakatan besar. Ia akan bergabung dengan mantan bintang Chelsea N'Golo Kante di klub tersebut. The Tigers menjuarai Liga Pro Saudi musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.