Sukses

Gareth Bale Ungkap Kelakuan Ronaldo Jika Gagal Mencetak Gol Saat Timnya Menang Besar

Gareth Bale mengatakan Cristiano Ronaldo akan marah jika Real Madrid menang 5-0 tetapi dia tidak mencetak gol

Liputan6.com, Jakarta Gareth Bale mengungkap tabiat Cristiano Ronaldo yang membuat ulah jika Real Madrid menang 5-0 tetapi dia tidak mencetak gol. Bahkan, bintang asal Portugal itu selalu marah.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi lapangan sepak bola dan selalu meraih sukses besar di setiap klub yang pernah dia ikuti.

Selama kariernya yang gemilang, legenda Portugal itu telah bermain untuk klub-klub seperti Manchester United, Juventus, Sporting Lisbon, dan Madrid.

Belum lama ini, mantan rekan setimnya di Real Madrid, Bale, mengungkapkan bagaimana peraih Ballon d'Or lima kali itu sering marah jika tidak mencetak gol saat meraih kemenangan besar.

Ketika ditanya seperti apa bermain dengan Ronaldo, Bale berkata: “Dia sebenarnya baik-baik saja. Dia memiliki momen di mana misalnya, jika kami menang lima nol dan dia tidak mencetak gol, dia masuk dan melempar sepatunya seperti sedang marah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Pemain yang Mempunyai Mentalitas Baik

"Ini seperti tim Anda memenangkan Piala Ryder dan Anda tidak mendapatkan poin sehingga Anda marah."

“Dia pria yang baik, kami tidak benar-benar memiliki masalah, dan dia memiliki mentalitas yang baik,” lanjut Bale.

Mantan pemain internasional Wales itu kemudian ditanya apakah Ronaldo berterima kasih kepada tim ketika dia memenangkan Ballon d'Or-nya. "Saya pikir dia melakukannya."

3 dari 4 halaman

Ronaldo Sering Menunjukkan Rasa Kesal Jika Tak Cetak Gol

Kisah Ronaldo yang diungkap Bale ini dengan cepat mendapat reaksi fans di media sosial. "Ronaldo memiliki mentalitas elit yang tidak dapat Anda salahkan."

"Kami selalu mengatakan bahwa dia hanya peduli pada rekornya sendiri dan itu cukup terbukti dengan perilakunya di lapangan setiap kali rekan satu timnya mencetak gol, dia jelas akan terlihat kesal, Tidak heran rekan setimnya di Madrid tidak menilai itu."

Penggemar ketiga menambahkan: “Bale tepat, saya perhatikan bagaimana Ronaldo tersenyum ketika dia mencetak 1 atau 2 gol bahkan timnya kalah dalam pertandingan. Dia tidak pernah menjadi pemain tim.”

4 dari 4 halaman

Bale Ungkap Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo

Dalam wawacara lain Bale sempat ditanya tentang hubungannya dengan Ronaldo: “Cristiano adalah pemain yang luar biasa, saya sangat menikmati bermain dengannya. Jelas, media mencoba dan membesar-besarkan masalah ini yang tidak pernah ada. Kami naik dengan sangat baik.

“Dia pemain yang luar biasa dan apa yang dia lakukan untuk klub dengan jumlah gol yang dia cetak. Seorang pemain yang luar biasa dan dia masih akan pergi sekarang. Saya hanya ingat pembukaan saya di stadion, dan ada sekitar 40.000 hingga 50.000 orang di sana dan saya seperti 'Ya Tuhan.'”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.