Sukses

5 WAGs yang Akrab dengan Kamera tapi Jarang Tersorot Publik

Popularitas kekasih atau istri pemain yang akrab disapa WAGs juga terkadang ikut melambung seiring meroketnya karier pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya ada wajah-wajah baru yang menghiasi dunia WAGs sepakbola yang sebagian besar adalah model dan aktris. Namun, tidak sedikit juga dari para WAGs pesepak bola terkenal yang jarang tersorot media padahal memiliki pesona yang tak kalah dengan para kekasih pemain terkenal seperti Georgina Rodriguez, Antonella Rodriguez dan Maja Nilsson.

Kekasih striker Atletico Madrid Alvaro Morata, Alice Campello contohnya. Wanita berusia 27 tahun itu merupakan model. 

Aktivitasnya tidak terbatas pada bidang tersebut karena ia juga dapat dianggap sebagai influencer di media sosial. Sejauh ini, ia memiliki 3,3 juta pengikut di Instagram.

Alice lahir di Mestre, Italia pada 5 Maret 1995. Alice tumbuh besar dengan paras yang cantik dan berkarisma. Dia juga memiliki saudara laki-laki bernama Alessandro Campello.

Selain berprofesi sebagai model, Alice Campello juga bekerja sebagai perancang busana. 

Hubungannya dengan Alvaro Morata berawal ketika pemain asal Spanyol itu mengomentari salah satu unggahan Alice di Instagram pada sekitar tahun 2016 dan itulah awal mula hubungan mereka. Pasangan ini membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk membawa hubungan mereka ke level yang lebih tinggi ketika mereka akhirnya menikah pada tahun 2017.

Sejak menikah, mereka telah dikaruniai tiga anak bernama Leonardo Morata, Alessandro Morata dan Edoardo Morata Campello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perrie Edwards

Di urutan kedua ada kekasih dari Alex Oxlade-Chamberlain yang tak kalah mempesonanya, Perrie Edwards. Wanita dengan nama lengkap Perrie Louise Edwards ini adalah penyanyi Inggris yang sebagai anggota girl band Little Mix.

Perrie lahir pada 10 Juli 1993 di South Shields, Inggris dari orang tua Debbie Edwards dan Alexander Edwards. Ia telah bergabung dengan Little Mix sejak 2011 ketika mereka pertama kali tampil di kontes musim The X Factor Inggris dan memenangkan kompetisi tersebut setelahnya.

Sebelumnya, Perrie pernah berkencan dengan anggota boy band One Direction, Zayn Malik pada tahun 2011. Hingga akhirnya Zayn memutuskan untuk berpisah dengannya pada tahun 2015. Setelah mengalami patah hati yang cukup mendalam, ia akhirnya pindah dan hampir setahun kemudian, ia bertemu Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun, detail mengenai pertemuan awalnya dengan Oxlade-Chamberlain tidak pernah dibicarakan kepada publik.

3 dari 5 halaman

Melissa Satta

Berkitnya ada WAGs cantik asal Italia, Melissa Satta yang merupakan mantan istri Kevin-Prince Boateng.

Melissa Satta adalah seorang presenter televisi yang lahir pada 7 Februari 1986 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Meski lahir di negeri Paman Sam, Melissa dibesarkan di Italia oleh keluarganya.

Kehidupan percintaan Melissa bisa dibilang cukup campur aduk. Dari tahun 2003 hingga 2006, wanita cantik ini berkencan dengan Daniele Interrante yang merupakan tokoh televisi Italia. Namun, kemudian di tahun yang sama Melissa mulai berkencan dengan pesepak bola Italia, Christian Vieri.

Hubungannya dengan Vieri bertahan selama lima tahun karena eks striker Inter Milan itu berselingkuh dengan Sara Tommasi.

Pada Oktober 2011, ia pernah terlihat keluar dari hotel bersama pemain bola basket Amerika Kobe Bryant, sementara Kobe telah menikah dengan Vanessa Bryant. Hal itu menjadi alasan kuat Vanessa mengajukan gugatan cerai kepadanya.

Hampir sebulan kemudian, Melissa memulai hubungannya dengan pesepak bola asal Ghana, Kevin-Prince Boateng. Mereka segera bertunangan dan tiga tahun kemudian, Melissa melahirkan anak pertamanya bernama Maddox Prince.

Pada 2016, pasangan tersebut resmi menikah tetapi hanya bertahan empat tahun sebelum akhirnya mereka mengumumkan telah berpisah.

4 dari 5 halaman

Oriana Sabatini

Selanjutnya ada kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini yang juga berasal dari Argentina, tepatnya Buenos Aires. Ia lahir pada tanggal 19 April 1996 dan dibesarkan dengan seorang saudara perempuan bernama Tiziana Sabatini yang empat tahun lebih muda darinya.

Terinspirasi dari orang tuanya yang berprofesi sebagai aktor dan aktris, ketika beranjak dewasa Oriana menyadari bahwa ia ingin melanjutkan karir orang tuanya. Namun, selain menjadi seorang aktris, ia juga seorang model dan penyanyi.

Sebelum bertemu Paulo Dybala, Oriana pernah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber sekaligus aktor, Julian Serrano dari tahun 2014 hingga 2017.

Hingga pada Juli 2018, Oriana sering dikatikan dengan Dybala dan sejak awal 2023, mereka sering menghabiskan waktu bersama.

5 dari 5 halaman

Annekee Molenaar

Terakhir, ada kekasih dari Matthijs de Light, Annekee Molenaar. Ia adalah seorang model dari Zaandaam, Belanda yang lahir pada 14 September 1999. Annekee tumbuh dalam keluarga yang semua anggotanya menyukai olahraga, terutama sepak bola.

Bahkan ayahnya, Kees Keje Molenaar adalah mantan pemain sepak bola profesional yang pensiun pada tahun 1990. Kedua adiknya, Max Molenaar dan Jip Molenaar juga merupakan pemain sepak bola di klub FC Volendam level U-19.

Annekee bertemu dengan De Ligt pada tahun 2018 silam ketika bek raksasa itu masih membela Ajax Amsterdam. Hingga saat ini, keduanya belum menikah tetapi sama-sama pindah dan tinggal ke Jerman sejak De Ligt berseragam Bayern Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.