Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Ingin Rebut Mason Mouunt dan Christian Pulisic Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terus memanaskan bursa transfer musim panas 2023. Juara Liga Inggris 20 kali itu dikabarkan tertarik merekrut Christian Pulisic dari Chelsea.

MU memang membutuhkan tambahan tenaga baru jika mau kembali menjadi juara Liga Inggris. Musim ini, Setan Merah hanya menduduki peringkat tiga.

Menurut laporan terbaru, MU sedang mengarahkan radar ke Chelsea. Tim yang dilatih Erik ten Hag ini berminat merekrut Mason Mount dari The Blues.

Namun, ESPN menyatakan Mason Mount bukan satu-satunya pemain Chelsea yang ingin diboyong. Man Utd juga membidik Christian Pulisic.

Manajer MU Erik ten Hag dikabarkan sudah cukup lama tertarik untuk merekrut pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Berita tentang bukan cuma Mason Mount, Manchester United siap menjarah Chelsea menjadi berita yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

1. Bukan Cuma Mason Mount, Manchester United Siap Menjarah Chelsea

Muncul isu lain terkait aktivitas Manchester United di bursa transfer. Setan Merah dikabarkan tertarik merekrut Christian Pulisic dari Chelsea.

MU memang membutuhkan tambahan tenaga baru jika mau kembali menjadi juara Inggris. Musim ini, mereka hanya menduduki peringkat tiga.

Menurut laporan terbaru, MU sedang mengarahkan radar ke Chelsea. Setan Merah berminat merekrut Mason Mount dari The Blues. Namun, ESPN menyatakan Mount bukan satu-satunya pemain yang ingin diboyong.

Man Utd juga membidik Christian Pulisic. Manajer MU Erik ten Hag dikabarkan sudah cukup lama tertarik untuk merekrut pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Rombak Lini Belakang, Manchester United Berpaling ke Sosok Mengejutkan

Manchester United terus berburu pemain untuk bursa transfer musim panas 2023. Selain penyerang, lini belakang juga akan dirombak oleh manajer MU Erik ten Hag.

Ada lima pemain yang akan dibuang dengan digantikan dua bek baru. MU berencana mendepak Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Alex Telles, Eric Bailly, hingga Brandon Williams.

Phil Jones juga sudah pasti tidak akan di MU lagi musim depan. Ten Hag sudah tak mau memakai jasa kelima pemain tersebut.

Setan Merah sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikannya. Salah satunya yang cukup mengejutkan adalah Marc Guehi dari Crystal Palace.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Erik ten Hag Puji Kemampuan Mason Greenwood, Pertanda Beri Kesempatan Kedua?

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag memuji kualitas Mason Greenwood, meski sang pemain sempat tersandung skandal beberapa waktu lalu. Juru taktik asal Belanda itu menilai Greenwood memiliki naluri untuk mencetak gol bagi Setan Merah.

Seperti diketahui, Mason Greenwood memang sempat tertimpa masalah yang membuatnya tak bisa memperkuat MU sejak Januari 2022. Ia dituduh melakukan kekerasan terhadap kekasihnya hingga ditangkap oleh pihak berwenang.

Namun belakangan, pesepak bola berusia 21 tahun dinyatakan bebas dari dakwaan. Crown Prosecution Service (CPS) pada Februari lalu mengonfirmasi bahwa hal itu dilakukan lantaran saksi kunci menarik diri dari kasus tersebut.

Kendati demikian, Setan Merah tak serta-merta menerima Greenwood dengan tangan terbuka. Pihak klub langsung bergerak mengadakan investigasi internal guna mengambil langkah lanjutan bagi pemain asal Inggris

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC
    Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC

    Christian Pulisic

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola