Sukses

Top 3 Berita Bola: Langkah Mengejutkan Manchester United, Lirik Gelandang Amerika Serikat

Manchester United kini mulai dikaitkan dengan gelandang asal Amerika Serikat untuk menggantikan Scott McTominay.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal rencana mengejutkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 27 Mei 2023. MU berniat mendatangkan gelandang asal Amerika Serikat.

Pemain yang kabarnya masuk radar MU adalah Tyler Adams dari Leeds United. Harga pemain 24 tahun ini masih murah. Apalagi Leeds terancam terdegradasi dari Liga Inggris musim depan.

Meski Leeds terpuruk, MU tertarik pada bakat besar Adams. Pada musim debutnya di Leeds, Adams tampil menjanjikan dengan mampu tampil 26 kali di berbagai ajang yang diikuti.

Adams berposisi sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki daya juang luar biasa dan diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU. Pada musim 2022/2023, MU terlalu bergantung pada seorang Casemiro di posisi gelandang bertahan.

Sorotan juga terjadi pada rencana MU membeli penyerang Paris Saint Germain Neymar Jr. Keinginan MU ini ditentang mantan asisten Sir Alex Ferguson. Neymar diyakini sulit sukses di Liga Inggris bila dibeli MU musim panas nanti.

Cedera parah yang dialami pebulu tangkis muda Indonesia Christian Adinata di semifinal Malaysia Masters 2023 juga jadi sorotan. Adinata terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan setelah tersungkur di game pertama.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti McTominay, Manchester United Bidik Pemain Mengejutkan dari Amerika

Semakin banyak saja gelandang yang dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan posisi Scott McTominay yang akan didepak akhir musim nanti. MU pada akhir Mei 2023 mulai dikaitkan dengan pemain tengah asal Amerika Serikat.

Football Insider pada Jumat 26 Mei 2023 melaporkan MU sedang mempertimbangkan memboyong Tyler Adams dari Leeds United. Pemain 24 tahun itu tampil sangat baik bersama Leeds. Pada musim debutnya dia main 26 kali di berbagai ajang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ingin Beli Pemain Mewah, Manchester United Malah Dapat Peringatan Keras dari Tangan Kanan Ferguson

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan banyak rencana besar di bursa transfer musim panas 2023. Salah satu rencana besar MU jika sudah memiliki pemilik baru adalah merekrut bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Rencana MU membeli penyerang asal Brasil tersebut mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Kebetulan Neymar juga masa depannya di PSG sedang tidak menentu. PSG konon ingin mendepak Neymar dan Lionel Messi untuk memulai proyek baru yang bermuara pada Kylian Mbappe.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Malaysia Masters 2023: Usai Kejar Ketertinggalan di Game Pertama, Christian Adinata Mundur akibat Cedera

Nasib kurang beruntung menimpa tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Christian Adinata, di babak semifinal Malaysia Masters 2023 pada Sabtu (27/5/2023). Ia terpaksa mundur dari persaingan dengan Prannoy H.S. lantaran mengalami cedera di tengah pertandingan.

Aadapun Christian sejatinya menunjukkan penampilan impresif sejak awal Malaysia Masters 2023. Berangkat dari babak kualifikasi, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu sanggup menjadi ujung tombak dengan menembus babak semifinal.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.