Sukses

Tim Balap Milik Deddy Corbuzier Alpha Rules Drift Team Siap Tempur di IDS 2023

Alpha Rules mamupu meraih prestasi luar biasa pada IDS 2022. Kini mereka punya amunisi baru menghadapi musim 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Tim balap milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team, sudah siap tempur lagi di Indonesia Drift Series 2023. Mereka mendapat amunisi baru pada IDS 2023 yang resmi dimulai pada 27 Mei 2023.

Alpha Rules mamupu meraih prestasi luar biasa pada IDS 2022. Mereka sukses merebut Trofi Tim Terbaik, karena menempatkan dua pembalapnya, Danny Ferdito dan Umbu Gillberth, menjadi runner-up di masing-masing kelas, yakni Pro dan Pro 2.

Sementara Davin Augusta dinobatkan sebagai Rookie Terbaik. Pencapaian sebagai runner-up tentu saja tak membuat Danny, Umbu, dan Davin berpuas diri karena mereka sejatinya menargetkan jadi juara.

Oleh karenanya, para pembalap tim milik Deddy Corbuzier itu mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang seri pembuka IDS 2023 di J99MAXX Drift Circuit, Sabtu (27/5).

Selain latihan untuk beradaptasi dengan mobil, Alpha Rules juga sibuk mencari partner untuk mendukung kiprah mereka selama IDS 2023. Kabar baiknya Alpha Rules baru saja disponsori oleh salah satu produk skincare dari PT Almaas Rose Indonesia, yakni Eneste Skincare.

Eneste Skincare yang baru akan diluncurkan 6 Juni mendatang bertekad untuk mendukung motorsport Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat founder Eneste Skincare sekaligus Direktur PT Almaas Rose Indonesia, Ine Rosdiana, adalah salah satu drifter nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Dunia Balap

Tidak banyak memang wanita Indonesia yang menekuni profesi tersebut, apalagi yang berhijab seperti Ine. Dengan brand Eneste Skincare, Ine Rosdiana ingin menunjukkan bahwa wanita Indonesia bisa berkontribusi secara bersamaan di olahraga maupun kesehatan.

“Saya senang brand Eneste Skincare bisa mensponsori salah satu tim drift ternama di Indonesia, Alpha Rules Drift Team, untuk IDS 2023. Dengan profesi saya saat ini sebagai Dirut PT Almaas Rose Indonesia, saya berharap bisa berkontribusi besar untuk kemajuan motorsport Indonesia sebagai sponsor,” ujar Ine Rosdiana dalam keterangannya.

“Saya juga berharap brand Eneste Skincare nanti bisa punya kilau prestasi yang sama seperti Alpha Rules, saat diluncurkan. Semoga kerjasama ini bisa berdampak positif untuk Eneste Skincare dan Alpha Rules,” papar Ine Rosdiana yang membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Deddy

Sementara itu, Deddy Corbuzier selaku pemilik Alpha Rules senang bisa bekerjasama dengan Eneste Skincare.

“Saya menyambut dengan gembira kedatangan Eneste Skincare ke dalam tim kami. Semoga kesuksesan selalu menyertai kami,” kata Deddy Corbuzier.

Danny Ferdito sebagai salah satu drifter andalan berharap kedatangan Eneste Skincare akan memberikan semangat baru, sehingga Alpha Rules bisa melaju kencang di IDS 2023.

"Saya harap kedatangan Eneste Skincare bisa mendongkrak prestasi Alpha Rules musim ini,” papar Danny Ferdito.

4 dari 4 halaman

Jadwal IDS 2023

Jadwal IDS 2023

Putaran 1: 27 Mei

Putaran 2: 22 Juli

Putaran 3: 9 September

Putaran 4: 11 November

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.