Sukses

Hasil NBA: Dikalahkan Nuggets Lagi, Lakers di Ujung Tanduk

Lakers kini tertinggal 0-3 dari Nuggets setelah juga kalah di kandang sendiri pada final Wilayah Barat NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers terancam gagal lolos ke NBA Finals 2023. Lakers kembali kalah dari Denver Nuggets di final Wilayah Barat. Di game ketiga di kandang sendiri, Lakers keok 108-119 pada Minggu (21/5/2023) pagi WIB.

Kekalahan yang dialami Lakers di Crypto.com Arena ini membuat mereka kini tertinggal 0-3 dari Nuggets. Baru kali ini Lakers mengalami kekalahan di kandang sendiri sejak play-off NBA 2022/2023.

Game keempat masih akan berlangsung di kandang Lakers dua hari mendatang. Jika sampai kalah lagi di game keempat maka LeBron James dan kawan-kawan akan game over.

Meski bermain di kandang lawan, Nuggets tampil luar biasa di kuarter pertama. Mereka terus mengungguli Lakers bahkan sempat memimpin sampai 14 poin berkat aksi menawan point guard Jamal Murray. Nuggets menutup kuarter pertama dengan keunggulan 12 poin.

Permanan Lakers membaik di kuarter dua. Meski masih belum bisa unggul, Lakers sempat menyamakan skor di akhir kuarter dua sebelum akhirnya cuma terpaut tiga poin saja saat jeda paruh pertama.

Lakers terus menekan Denver Nuggets di kuarter tiga. Mereka sukses memangkas jarak menjadi hanya satu bola saja saat memasuki kuarter keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murray Menggila

Di awal kuarter keempat, Lakers akhirnya sempat berbalik memimpin dengan tipis. Namun keadaan ini tak berlangsung lama. Nuggets kembali tancap gas dimotori duet Nikola Jokic dan Murray. Nuggets terus menjauh sampai dua digit dan menutup laga dengan kemenangan 11 poin.

Murray menjadi mimpi buruk bagi Lakers dengan 37 poin, tujuh rebound dan enam assists. Jokic finis dengan 24 poin.

Di kubu Lakers, Anthony Davis memimpin dengan 28 poin dan 18 rebound. LeBron James dan Austin Reaves masing-masing menghasilkan 23 angka. Namun D'Angelo Russell begitu buruk di laga ini dengan cuma membuat tiga poin, hanya satu dari delapan tembakannya yang masuk.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini