Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs West Ham di Vidio

Manchester City bakal menjamu West Ham dalam laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Etihad pada Kamis (4/5/2023) pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal meladeni perlawanan West Ham dalam laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis (4/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui platform live streaming Vidio, dengan link yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Pertandingan kali ini menjadi momen krusial bagi The Citizens yang berambisi mempertahankan gelar juara Premier League.

Pasalnya, skuad racikan Pep Guardiola punya peluang untuk kembali menduduki puncak klasemen sementara apabila berhasil memetik poin penuh di laga kontra West Ham.

Seperti diketahui, Manchester City sebelumnya sudah sempat naik ke posisi teratas tabel Premier League 2022/2023 usai mengalahkan Fulham 2-1 pada akhir pekan lalu.

Namun, keberhasilan Arsenal menaklukkan Chelsea di kandang sendiri pada Rabu (3/5/2023) membuat The Gunners kembali mengambil alih takhta tertinggi.

Anak-anak asuh Mikel Arteta kini menduduki peringkat satu klasemen setelah mengoleksi 78 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, Manchester City harus puas bertengger tepat di bawahnya dengan dengan selisih dua angka dari 32 laga yang dilakoni sejak awal musim.

Merujuk pada catatan di sejumlah laga terdahulu, West Ham harusnya tak menjadi batu sandungan besar buat pasukan Guadiola untuk meraup poin penuh. Apalagi, anak-anak asuh David Moyes hingga kini hanya mampu menempati peringkat 15 klasemen sementara.

Performa The Hammers juga cenderung kurang konsisten dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. West Ham tercatat cuma mampu mengoleksi dua kemenangan, dengan dua laga lainnya berujung kekalahan, sementara satu sisanya berakhir seri.

Catatan kontras dimiliki oleh Manchester City. Klub yang bermarkas di Etihad itu sukses mencatatkan delapan kemenangan beruntun dalam ajang Premier League, sejak bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest pada Februari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim Jelang Manchester City vs West Ham

Manchester City bakal mendapat kekuatan tambahan dalam upaya merebut kembali posisi puncak klasemen sementara di laga kontra West Ham. Bek The Citizens Nathan Ake kabarnya sudah bisa kembali ke skuad usai pulih dari cedera hamstring.

Di sisi lain, Pep Guardiola harus rela tampil tanpa gelandang andalannya Kevin De Bruyne. Pemain internasional Belgia itu belum dapat dipastikan mampu memperkuat City lantaran kondisinya masih diragukan setelah absen dalam laga melawan Fulham.

Kendati demikian, The Citizens nampaknya masih bisa mengandalkan jasa Julian Alvarez. Pemain internasional Argentina itu terbukti mampu memberi kontribusi penting bagi City saat diturunkan sebagai starter di Craven Cottage. Ia sukses menyumbangkan gol kedua yang memastikan kemenangan timnya atas Fulham pada akhir pekan lalu.

Adapun di kubu West Ham, sejumlah nama penting juga harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera. Kurt Zouma ditarik dalam paruh pertama pertandingan kontra Palace akibat pergelangan kakinya yang terkilir.

David Moyes menyebut bek tengah berusia 28 tahun kemungkinan absen selama beberapa minggu demi memulihkan kondisi. Nasib tak jauh berbeda turut dialami Gianluca Scamacca. Ia dilaporkan tak bisa membela skuadnya lantaran baru saja menjalani operasi lutut.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Manuel Akanji; Rodri, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Julian Alvarez, Jack Grealish; Erling Haaland

West Ham: Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Thilo Kehrer, Nayef Aguerd, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice, Lucas Paqueta; Jarrod Bowen, Michail Antonio

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City melawan West Ham pada Kamis (4/5/2023) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.