Sukses

Dapatkan Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Atletico Madrid di Vidio, Minggu 23 April 2023

Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou pada Minggu (23/4/2023) pukul 21.15 WIB. Dapatkan link live streaming duel Barcelona vs Atletico Madrid melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Minggu (23/4/2023) pukul 21.15 WIB.

Duel antara Barcelona vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan link yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Laga kali ini kemungkinan bakal menjadi tantangan berat buat Blaugrana. Pasalnya, Los Rojiblancos juga dikenal sebagai salah satu tim tangguh di liga domestik musim 2022/2023.

Anak-anak asuh Diego Simeone mampu menghuni peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 60 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya terpaut lima angka dari Real Madrid yang menempati urutan kedua setelah memainkan satu laga lebih banyak.

Adapun Barcelona sejatinya masih lebih unggul dari segi peringkat dibanding Atletico. Pasukan Xavi Hernandez bertengger di puncak tabel Liga Spanyol setelah mengoleksi 73 poin dari total 29 laga yang dilakoni sejak awal musim.

Sayangnya, performa Robert Lewandowski dan kawan-kawan cenderung menurun di dua pertandingan terakhir. Barca gagal memetik kemenangan beruntun saat menghadapi tim papan tengah dan bawah–Girona serta Getafe–pertengahan bulan ini.

Para penggawa lini depan Blaugrana bahkan mandul di dua laga tersebut. Mereka sama sekali tak mencetak gol, sehingga harus puas bermain imbang 0-0 dengan lawan-lawannya.

Pertandingan kontra Atletico Madrid pun menjadi momen krusial buat Barcelona. Anak-anak asuh Xavi harus mampu bangkit dari keterpurukan serta mencuri kemenangan di kandang sendiri, jika ingin menjauhi kejaran Real Madrid di tempat kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim Jelang Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez bakal mendapat suntikan amunisi jelang menghadapi rivalnya di La Liga. Blaugrana akan menerima kedatangan Frenkie de Jong dan Pedri setelah keduanya sempat menepi akibat dilanda cedera hamstring.

Sayangnya di sisi lain, Barca juga harus rela bermain tanpa menggunakan jasa Andreas Christensen dan Sergi Roberto. Duo penggawa kompak menghuni ruang perawatan klub akibat cedera masing-masing.

SportsMole melaporkan Christensen tengah dihantam masalah betis. Sementara itu, Roberto saat ini bergulat dengan gangguan hamstring yang dideritanya.

Adapun di kubu Atletico Madrid, beberapa nama penting juga bakal absen memperkuat skuad racikan Diego Simeone. Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia sedang menjalani skorsing akibat kartu kuning yang mereka dapat di laga kontra Almeria pekan lalu.

Memphis Depay juga diragukan tampil lantaran sang pemain sempat mengalami cedera parah. Sementara itu, Reinildo sudah dipastikan harus menepi hingga pengujung musim ini akibat masalah lutut serius yang menimpanya.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Franck Kessie, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Pablo Barrios, Koke, Yannick Carrasco; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid

Siaran langsung pertandingan pekan ke-30 La Liga antara Barcelona melawan Atletico Madrid pada Minggu (23/4/2023) pukul 21.15 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini