Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Nottingham Forest di Vidio 22 April 2023

Liverpool akan menjamu Nottingham Forest mulai pukul 21.00 WIB. Laga disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dapat lawan enteng di pekan 32 Liga Inggris musim 2022/2023. The Reds cuma kedatangan klub papan bawah Nottingham Forest di Stadion Anfield pada Sabtu (22/4/2023) malam WIB. Namun Liverpool kini dihantui pengalaman pahit seperti melawan Bournemouth.

Moral Liverpool sedang naik. Pada laga sebelumnya pasukan Jurgen Klopp tampil cemerlang. Mereka menang besar 6-1 saat dijamu Leeds United di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Namun fans Liverpool sedikit cemas dengan pesta gol tersebut. Mohamed Salah dan kawan-kawan pernah mencukur Manchester Unied 7-0 pada awal bulan lalu, namun di laga selanjutnya malah kalah 0-1 saat melawan tim papan bawah Bournemouth.

Situasinya hampir sama dengan saat ini. Liverpool harus bertemu dengan Forest yang sedang berjuang mati-matian agar tidak degradasi. Forest saat ini ada di posisi 18 klasemen Liga Inggris dengan 27 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari Everton yang ada di zona aman.

Rekor pertemuan di musim ini juga tak memihak Liverpool. Pada duel pertama di kandang Nottingham Forest, The Reds secara mengejutkan keok 0-1 berkat gol tunggal dari Taiwo Awoniyi.

Laga seru Liga Inggris antara Liverpool menjamu Forest akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Notingham Forest

Untuk menyaksikan serunya pertandingan Liga Inggris pekan 32 antara Liverpool menjamu Nottingham Forest melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Notingham Forest

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Jota

Nottingham Forest: Navas; Felipe, McKenna, Niakhate; Williams, Danilo, Mangala, Freuler, Lodi; Johnson, Gibbs-White

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.