Sukses

Atlet Taekwondo UNM Gondol Medali di Milenia Cup 4 Taekwondo Championship 2023

Caren berhasil memperoleh medali perunggu pada Poomsae Prestasi Senior Putri dalam kejuaraan yang digagas oleh Milenia Organizer.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu atlet Poomsae Taekwondo Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali meraih kesuksesan di kejuaraan Milenia Cup 4 Taekwondo Championship 2023 tingkat nasional. Ajang yang diikuti lebih dari 1.200 atlet ini berlangsung selama empat hari, pada Maret 2023 di GOR Nanggala Kopassus.

Caren Beautisyarof Rajmadivara yang akrab disapa Caren merupakan mahasiswi program studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang telah tergabung dengan atlet Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Takwondo.

Caren berhasil memperoleh medali perunggu pada Poomsae Prestasi Senior Putri dalam kejuaraan yang digagas oleh Milenia Organizer menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, serta HIPMI Jakarta Barat.

“Hal yang saya tanamkan pada diri saya adalah selalu menerima dan mengerahkan usaha terbaik saya pada kesempatan yang diberikan, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan besar, sehingga bagaimanapun hasil akhirnya dan sesulit apapun tantangan yang ada dalam proses latihan, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Caren dalam rilis yang diterima, Rabu (12/4/2023).

Sebagai anggota Taekwondo Nusa Mandiri, Caren menuturkan bahwa keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari dukungan penuh para pelatih, pihak kampus serta teman-temannya yang tergabung dalam UKM Taekwondo Nusa Mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Penting

“Keberhasilan saya kali ini, tak terlepas dari dukungan pelatih, kampus UNM tercinta juga teman-teman yang selalu mendukung saya juga doa kedua orang tua di rumah,” tuturnya.

Sementara itu, Willem Yanes selaku pelatih mengatakan setelah melewati rangkaian latihan dan seleksi, Caren terpilih sebagai atlet UKM Taekwondo UNM yang dipercayakan mewakili Kampus Digital Bisnis UNM pada kejuaran Poomsae ini.

“Pada kejuaraan ini Caren berhasil menunjukkan kegigihannya dan berhasil membawa medali perunggu sebagai salah satu atlet UKM Taekwondo UNM yang membanggakan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.