Sukses

BRI Liga 1: Persib Kalah Telak 0-4 dari Persita, Kekalahan Terburuk Luis Milla

Persib Bandung kalah memalukan dengan skor telak 0-4 dari Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 di stadion Indomilk Arena.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung melewati fase buruk di BRI Liga 1 usai kalah 0-4 dari Persita Tangerang di stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023). Gol Persita dicetak Irsyad Maulana (2 gol), R Fergonzi dan Ezequiel Vidal.

Ini menjadi kekalahan kedua Persib di tiga laga terakhir. Sebelumnya, Persib juga kalah dari Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Posisi dua yang dihuni Persib Bandung di klasemen BRI Liga 1 saat ini terancam. Persib terancam dilewati Persija Jakarta yang akan melawan Dewa United.

Bagi pelatih Persib Luis Milla, ini adalah kekalahan terburuk yang dialaminya sejak menangani tim kebanggaan Bobotoh itu. Persib tampil seperti tanpa arah tujuan, kehilangan karakter sebagai salah satu tim yang pernah berjuang memburu gelar.

“Bagi saya ini merupakan hasil yang buruk. Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga terburuk, tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik. Saya merasa sangat sedih,” kata Luis Milla seperti dikutip situs PT LIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luis Milla Sulit Mengerti Permainan Persib

 

Milla tak mengerti, tim yang baru saja menunjukkan performa apik saat mengalahkan Persis Solo di laga sebelumnya, kali ini berbanding terbalik. Maung Bandung seperti kehilangan taringnya saat bermain di hadapan pendukung dari Pendekar Cisadane.

“Saya tidak mengerti, padahal sebelumnya kami bermain dengan sangat bagus di laga melawan Persis Solo, kami mendapat hasil yang bagus lima hari yang lalu," katanya.

"Saya tidak mengerti kenapa ada perubahan dari permainan tim, tentu ini jadi pertanyaan dan saya harus bicara dengan para pemain."

 

3 dari 4 halaman

Persita Main Lebih Bagus

 

Milla mengakui Persita bermain lebih bagus dibanding Persib. Untuk itu ia memberikan selamat atas kemenangan lawan yang layak didapatkan.

“Saya juga memberi selamat kepada Persita karena di laga ini bermain dengan bagus dan tampil fight di dalam lapangan,” ucap Milla.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.