Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Ambil Keputusan Mengejutkan untuk Pemain Pinjaman Manchester United

Ten Hag akan memberi keputusan yang mengejutkan untuk striker pinjaman Manchester United Wout Weghorst. Sejauh ini striker asal Belanda ini malah tidak banyak mencetak gol untuk klub.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik Ten Hag buka suara soal nasib Wout Weghorst. Ten Hag diduga akan mengambil keputusan mengejutkan untuk pemain yang dipinjam dari Burnley ini.

Weghorst bergabung dengan MU sejak bursa transfer Januari 2023. Setan Merah merekrut pemain asal Belanda itu dengan status pinjaman dari Burnley. Weghorst dirental selama enam bulan.

Sejak bergabung ke Old Trafford, eks pemain Besiktas itu menjadi salah satu andalan Ten Hag di lini depan. Weghorst sudah bermain 19 kali di semua ajang yang diikuti MU.

Weghorst terbilang mandul. Dia baru membuat dua gol dan dua assists saja untuk The Red Devils. Berita soal striker Manchester United Wout Weghorst  menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Minggu.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Ambil Langkah Mengejutkan untuk Pemain Kesayangannya di Manchester United

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depan salah satu pemain kesayangannya, penyerang Wout Weghorst. Ten Hag konon mengambil langkah yang mengejutkan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Menang Lawan Everton, Manchester United Malah Pusing Tujuh Keliling

 

Kemenangan Manchester United ketika menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris Sabtu (8/4/2023) harus dibayar sangat mahal. MU kini pusing tujuh keliling menantikan kondisi salah satu pemain kuncinya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Paul Scholes Kasih Saran Mengejutkan ke Manchester United Soal Striker Anyar

 

Legenda Manchester United Paul Scholes ragu bila Setan Merah akan bisa merekrut salah satu striker incarannya Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 nanti. Scholes menilai MU akan sulit mendapatkan Kane. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Wout Weghorst adalah penyerang asal Belanda kelahiran 7 Agustus 1992 di Borne, Belanda.
    Wout Weghorst adalah penyerang asal Belanda kelahiran 7 Agustus 1992 di Borne, Belanda.

    Wout Weghorst