Sukses

Hasil Liga Italia: Lazio Bungkam Juventus

Lazio menang 2-1 atas Juventus pada giornata ke-29 Liga Italia. Hasil ini membuat Lazio semakin nyaman di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Lazio mengalahkan Juventus pada giornata ke-29 Liga Italia. Lazio menang 2-1 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB).

Bermain di hadapan publik sendiri, Lazio tampil menekan sejak awal laga. Sejumlah peluang didapat skuad racikan Mauruzio Sarri, tapi belum menghasilkan gol.

Gol baru tercipta pada menit ke-38. Umpan Matti Zaccagni ke kotak penalti dituntaskan oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Namun, keunggulan Lazio tidak bertahan lama. Sebab, empat menit kemudian Juventus mencetak gol balasan melalui Adrien Rabiot. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lazio kembali unggul pada menit ke-53. Kali ini, sodoran Luis Alberto dengan mudah dituntaskan Zaccagni yang berdiri bebas menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Lazio semakin nyaman di posisi kedua dengan 58 poin, 16 poin tertinggal dari Napoli yang memuncaki klasemen. Sedangkan Juventus masih di posisi ketujuh dengan 44 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Salernitana 1-1 Inter Milan

Lecce 1-2 Napoli

AC Milan 0-0 Empoli

Udinese 2-2 Monza

Fiorentina 1-1 Spezia

Atalanta 0-2 Bologna

Sampdoria 2-3 Cremonese

Hellas Verona 2-1 Sassuolo

Torino 0-1 Roma

Lazio 2-1 Juventus

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.