Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Liverpool di Vidio 1 April 2023

Pertandingan seru Liga Inggris antara Manchester City menjamu Liverpool sudah dimulai sejak pukul 18.30 WIB. Laga bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City akan diuji oleh Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/3/2023). Pertandingan di Stadion Etihad ini harus bisa dimenangi oleh The Citizens demi menjaga kesempatan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim 2022/2023.

City dalam posisi terjepit. Mereka tak boleh tersandung di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini. Pasukan Josep Guardiola saat ini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Untungnya City punya tabungan satu laga tunda akibat Piala FA.

Jeda internasional yang berlangsung akhir Maret kemarin sedikit merugikan City. Mereka sedang dalam performa luar biasa sebelum pemain-pemain kembali ke negaranya masing-masing. City menang telak 7-0 atas Red Bull Leipzig di Liga Champions dan 6-0 atas Burnley di Liga Inggris.

Sementara Liverpool justru terselamatkan dengan jeda internasional. The Reds sedang loyo sebelum adanya FIFA Matchday. Pasukan Jurgen Klopp kala 0-1 dari Bournemouth di Liga Inggris dan ditekuk Real Madrid 0-1 di Liga Champions sehingga harus tersingkir lebih awal.

Penampilan Liverpool masih belum stabil. Sebelum kalah dua kali dengan skor 0-1, fans Liverpool sempat dibikin terbang ke awan setelah Mohamed Salah dan kawan-kawan mencukur rival abadi Manchester United 7-0.

Duel seru Liga Inggris antara City kontra Liverpool ini akan berlangsung mulai 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester City kontra Liverpool melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain City vs Liverpool

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Grealish

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Elliott; Salah, Gakpo, Nunez

4 dari 4 halaman

Head to Head City vs Liverpool

23 Desember 2022: City 3-2 Liverpool (Carabao Cup)

16 Oktober 2022: Liverpool 1-0 City (Liga Inggris)

30 Juli 2022: Liverpool 3-1 City (Community Shield)

16 April 2022: City 2-3 Liverpool (Piala FA)

10 April 2022: City 2-2 Liverpool (Liga Inggris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.