Sukses

Top 3 Berita Bola: Berkah Tersulubung MU dari FIFA Matchday Maret 2023

Manajer MU Erik ten Hag menemukan ide gila dari jeda internasional Maret 2023. MU jadi bisa tertolong di sisa musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal berkah tersulubung yang didapat Manchester United dari jeda internasioanl FIFA Matchday Maret 2023 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 31 Maret 2023. Manajer MU Erik ten Hag mendapat ide gila berkat laga internasional.

Ten Hag dilaporkan berniat menjajal gelandang bertahan Scott McTominay menjadi striker. McTominay tampil sangat tajam pada jeda internasional Maret 2023 bersama timnas Skotlandia.

McTominay selalu mampu mencetak dua gol dari dua laga internasional Skotlandia pada Maret 2023. McTominay menjebol gawang Siprus dua kali dan kemudian mengulanginya dengan merobek jala Spanyol di Kualifikasi Euro 2024.

Ketajaman McTominay ini jadi berkah bagi MU. Kebetulan mereka memiliki krisis penyerang. Anthony Martial terus diganggu cedera. Sedangkan Wout Weghorst mandul.

McTominay juga akhirnya ketahuan pernah dipakai tim akademi MU menjadi striker dadakan. Berbekal pengalaman tersebut, McTominay memiliki ketajaman di timnas Skotlandia.

Selain soal berkat terselubung MU, berita bola soal kabar baik yang diberikan eks pemain Arsenal Alex Iwobi untuk Setan Merah juga jadi sorotan. Iwobi memberi sinyal bila pemain incaran MU Victor Osimhen tertarik hijrah ke Liga Inggris.

Perkembangan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 juga masih jadi sorotan. Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Dapat Ide Gila untuk MU Berkat Jeda FIFA Matchday

Jeda internasional atau FIFA Matchday selama ini sering membuat kesal klub-klub. Banyak kejadian merugikan yang dialami klub. Namun pada jeda internasional Maret 2023 ini, Manchester United justru dapat keuntungan sehingga bisa membantu manajer Erik ten Hag mendapatkan ide gila.

Meski sudah juara Carabao Cup, berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris dan masih melaju di Piala FA serta Liga Europa, MU memiliki masalah besar di sektor penyerang pada musim 2022/2023.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ingin Beli Striker Gacor, MU Dapat Angin Surga dari Eks Arsenal

Manchester United mendapat sedikit kabar baik dalam usahanya merekrut mesin gol Napoli, Victor Osimhen. Pemain berkebangsaan Nigeria itu sudah memberi kode keras tertarik bergabung dengan MU dalam waktu dekat.

Osimhen merupakan salah satu striker yang diburu MU untuk bursa transfer musim panas 2023. Manajer MU Erik ten Hag sangat ingin membeli penyerang top dengan harga mahal untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Indonesia Bukan yang Pertama Kali, Berikut 4 Negara yang Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Indonesia harus mengubur mimpi mengadakan ajang Piala Dunia U-20 setelah FIFA memutuskan untuk mencabut status tuan rumah yang telah dipercayakan sebelumnya. Keputusan tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi yang diunggah di situs resmi FIFA pada Rabu (29/3/2023) malam WIB.

Melalui pernyataan resminya, FIFA hanya mengatakan ‘situasi saat ini’ sebagai alasan dari pencabutan status tuan rumah Indonesia. Namun, diduga kuat gelombang penolakan terhadap partisipasi Israel dalam Piala Dunia U-20 dari sejumlah politisi dan aktivis menjadi akar dari permasalahan tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola