Sukses

Susunan Pemain FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi: Yance Sayuri dan Dimas Drajad Starter

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengganti beberapa pemain saat melawan Burundi di laga kedua FIFA Matchday yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia melakukan perombakan susunan pemain saat menghadapi Buruni pada laga kedua FIFA Matchday yang berlangsung di stadion patriot Candra, Selasa (28/3/2023). Ada beberapa pergantian pemain yang dilakukan pelatih Shin Tae-Yong.

STY kini memainkan saudara kembar Yakob Sayuri, Yance Sayuri. Dia juga menurunkan Dimas Drajad sekaligus sebagai starter yang sepertinya menjadi tandem dengan Dendy Sulisyawan.

Ada juga nama Edo Febriansyah yang masuk ssebagai starter. Selain perombakan, beberapa pemain tetap dipertahankan seperti duo Elkan Baggott dan Jordi Amat di lini pertahanan.

Ada juga Marc Klok dan juga Stefano Lilipaly yang masih dipercaya untuk jadi starter. Pada pertemuan pertama Timnas Indonesia menang 3-1 atas Burundi.

Indonesia diharapkan menang lagi lawan Burundi agar mengangkat peringkat di FIFA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

 

Indonesia: Syahrul Trisna; Elkan Baggot, Jordi Amat, Edo Febriansyah; Yakob Sayuri, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Yance Sayuri; Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Stefano Lilipaly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.