Sukses

Saksikan Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi, 25 dan 28 Maret di Vidio

Timnas Indonesia Senior akan menghadapi Burundi, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 mendatang. Highlights dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi bisa anda saksikan melalui OTT Streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia Senior akan menghadapi Burundi, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Highlights dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi bisa anda saksikan melalui OTT Streaming Vidio.com. 

Menghadapi Burundi, pelatih Timnas Garuda Shin Tae-yong mengaku memberikan materi latihan yang tidak berat namun ia akan tetap menganalisa sang rival tersebut. 

"Untuk materi latihan di awal-awal ini kami berikan menu tidak berat, karena ingin melihat kondisi mereka terlebih dahulu. Mengenai lawan Burundi, saya memang masih menganalisa kekuatan mereka,"kata coach Shin Tae-yong dikutip dari PSSI.

Shin Tae-yong memboyong 28 pemain untuk FIFA Matchday melawan Burundi. Seluruh pemain telah bergabung mengikuti latihan sejak tanggal 20 Maret kemarin di Jakarta. 

Diketahui Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. 

Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.

Dukung Indonesia agar berhasil menang melawan Burundi pada FIFA Matchday dari tanggal 25 dan 28 maret 2023 mendatang dengan menonton live streamingnya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi

Sabtu, 25 Maret

Indonesia vs Burundi

Waktu : 20.30 WIB - SELESAI

Selasa, 28 Maret 2023

Burundi vs Indonesia

Waktu : 20.30 WIB - SELESAI

Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.