Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Chelsea di Vidio

Chelsea bakal dijamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Sabtu (11/3/2023) pukul 22.00 WIB. Dapatkan link live streaming laga Leicester City vs Chelsea melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Chelsea bakal bertandang ke markas Leicester City dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023 yang dihelat di King Power Stadium, Sabtu (11/3/2023) pukul 22.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Skuad racikan Graham Potter harus bisa meraup poin penuh jika ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Seperti diketahui, Chelsea hingga kini masih terkunci di peringkat 10 dengan torehan 34 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.

Raheem Sterling dan kawan-kawan sejatinya telah mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai menang tipis 1-0 atas Leeds United lewat gol semata wayang Wesley Fofana di menit 53 pada Sabtu (4/3/2023) lalu.

The Blues juga memetik hasil positif kala mentas di Liga Champions. Klub asal London Barat melesat ke babak perempat final usai menang agregat 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan fase 16 besar beberapa waktu lalu.

Walau begitu, bukan berarti Chelsea bisa bernapas lega. Pasukan Graham Potter kini dibebani PR untuk melanjutkan tren kebangkitan. Laga kontra Leicester City harusnya tak menjadi batu sandungan besar buat mereka, mengingat The Foxes saat ini berada di posisi yang boleh dikata tidak lebih baik ketimbang Chelsea.

Seperti diketahui, anak-anak asuh Brendan Rodgers cuma mampu bertengger di urutan 15 klasemen sementara setelah mengoleksi 24 poin dari 25 pertandingan.

The Foxes juga menelan tiga kekalahan beruntun saat meladeni perlawanan Manchester United (MU), Arsenal, dan Southampton. Chelsea pun berpotensi mencuri poin penuh apabila berhasil mengeksploitasi kelemahan Leicester di duel kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim Jelang Duel Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris

Leicester City mendapat sedikit gangguan jelang menjamu Chelsea di Liga Inggris. Penggawanya Harvey Barnes mengalami cedera saat ditaklukkan Southampton. Sang pemain sampai harus ditarik keluar di babak pertama akibat masalah pada pergelangan kakinya.

Walau begitu, SportsMole melaporkan cedera yang dialami Barnes bukanlah hal serius. Pesepak bola asal Inggris itu bahkan diprediksi bisa kembali membela The Foxes dalam pertandingan melawan klub London Barat.

Di sisi lain, terdapat pula sejumlah nama yang masih diragukan keikutsertaannya dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris. Mereka adalah Ryan Bertrand dan Jonny Evans. Akan tetapi, nama terakhir digadang-gadang berpotensi masuk dalam daftar skuad Leicester.

Adapun di kubu Chelsea, badai cedera juga menghantui skuad racikan Graham Potter. Beberapa nama penting, mulai dari Thiago Silva, Armando Broja, hingga Eduardo Mendy dikabarkan absen membela The Blues.

N’Golo Kante pun kemungkinan tak diturunkan lantaran sang pemain masih perlu berhati-hati terhadap kebugarannya. Nasib serupa turut dialami oleh Reece James. Ia dikabarkan harus menepi dari lapangan hijau akibat sakit.

Sementara itu, terkait Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling, keduanya diragukan bisa memperkuat Chelsea. Mason Mount juga harus diperiksa usai mengalami masalah perut. Sedang Cesar Azpilicueta bakal diberi waktu untuk pemulihan cedera kepala yang dideritanya ketika menghadapi Southampton.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris

Leicester City: Danny Ward; Ricardo Pereira, Harry Souttar, Wout Faes, Timothy Castagne; Tete, Onyinye Wilfred Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison; Patson Daka, Kelechi Iheanacho

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Benoit Badiashile, Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana; Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez, Ben Chilwell; Mykhailo Mudryk, Kai Havertz, Joao Felix

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris

Siaran langsung pertandingan Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.