Sukses

Jadwal Liga Inggris: Laga Tunda Pekan ke-7 Arsenal Vs Everton, Liverpool Vs Wolves di Vidio

Laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris musim ini menampilkan Arsenal vs Everton dan Liverpool vs Wolves pada Kamis, 2/3/2023 kick off 02.45 dini WIB. Anda bisa menyaksikan seluruh partai pertandingan Premier League musim ini melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris musim ini menampilkan Arsenal vs Everton dan Liverpool vs Wolves pada Kamis, 2/3/2023 kick off 02.45 dini WIB. Anda bisa menyaksikan seluruh partai pertandingan Premier League musim ini melalui Vidio. 

Tim asuhan Mikael Arteta kembali ke tren positif setelah goyah di tiga pertandingan terakhir. The Gunners gagal meraih 3 poin penuh kalah atas Everton pada pekan ke-22 skor 1-0 di Goodison Park dan diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Brentford dan kekalahan dari Manchester City 1-3. 

Bertemu kembali dengan Everton, The Gunners mengusung misi balas dendam kekalahan dan membuka jarak dengan Manchester City menjadi lima poin saat menghadapi Everton nanti. 

Arsenal menduduki peringkat pertama klasemen dengan perolehan 57 poin. Manchester City berada tepat di belakang mereka dengan 55 poin.

Di sisi lain, Everton sedikit tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim asuhan Sean Dyche menelan kekalahan atas Liverpool 0-2 dan Aston Villa 0-2. Tetapi pada pekan ke-24 berhasil memetik kemenangan atas Leeds United 1-0. 

Selanjutnya 15 menit kemudian Liverpool menjamu Wolves di Anfield yang berlangsung Kamis, 2/3/2023 kick off 03.00 WIB. Pada laga sebelumnya Liverpool dan Wolves sama-sama memetik hasil kurang memuaskan. The Reds ditahan imbang Crystal Palace 0-0 dan Wolves di tahan imbang 1-1 atas Fulham.

Liverpool butuh tambahan 3 poin demi naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2022-23. Pertemuan dini malam nanti menjadi yang keempat bagi Liverpool dan Wolves di tahun 2023. Hasil dari tiga pertemuan keduanya sama-sama seimbang. Masing-masing meraih satu kemenangan dan satu laga berakhir imbang. 

Jangan lewatkan menonton drama sengit pertandingan Premier League 2022/23 di Vidio dengan berlangganan paket Vidio Diamond. Selengkapnya jadwal lengkap sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris di Vidio Week 7 di Vidio

Kamis, 2 Maret 2023

  • 02.45 WIB - Arsenal vs Everton
  • 03.00 WIB - Liverpool vs Wolves

Live streaming Liga Inggris 2022-23

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.