Sukses

Hasil NBA: Beasley Cemerlang, Lakers Gebuk Warriors

Lakers berhasil mengalahkan Warriors berkat penampilan apik pemain baru Malik Beasley.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers sukses mengalahkan Golden State Warriors 124-111 pada lanjutan musim reguler NBA 2022/2023, Jumat (24/2/2023) siang WIB. Lakers menang berkat permainan apik pemain baru Malik Beasley.

Pada laga ini Lakers bisa diperkuat LeBron James lagi setelah sempat terkena cedera jari di NBA All-Star. Sedangkan Warriors masih belum bisa memainkan point guard Stephen Curry.

Bertanding di Crypto.com Arena, Lakers begitu dominan sejak awal. Pasukan Darvin Ham cuma tertinggal dua kali di awal kuarter pertama. Lakers merebut kuarter pertama dengan 31-23.

Di kuarter dua, Lakers sempat melesat unggul sampai 13 poin. Namun Warrios bisa memangkas jarak di akhir kuarter dua. Warriors cuma tertinggal lima poin ketika jeda paruh pertama pertandingan.

Momentum kebangkitan Warriors diredam Lakers di kuarter tiga. Lakers kembali mengamuk dengan mencetak 36 poin. Defence ketat Lakers membuat Warriors cuma kebagian 24 angka di kuarter tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominan

Karena sudah unggul jauh Lakers mulai menyimpan pemain utama. Namun mereka tetap tak terbendung dan bahkan bisa memperlebar margin menjadi 28 poin di pertengahan kuarter empat sebelum menutup laga dengan keunggualan 13 angka.

Malik Beasley memimpin perolehan angka Lakers di laga ini dengan 25 poin. Sedangkan LeBron cuma menghasilkan 13 poin, sembilan rebound dan delapan assists. LeBron hanya main 26 menit.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rekor

Pemain cadangan Lakers Austin Reaves juga bermain baik dengan kontribusi 17 poin. Keenam tembakan Reaves di laga ini semuanya masuk.

Di kubu Warriors, pencetak angka terbanyak adalah Klay Thompson dengan 22 poin. Pemain cadangan Ty Jerome menyusul dengan 20 angka.

Kemenangan ini memperbaiki rekor menag-kalah Lakers menjadi 28-32. Mereka sedang mengejar masuk turnamen play-in setelah dipastikan gagal lolos langsung ke play-off NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.