Sukses

Jadwal Liga Champions 23 Februari 2023: RB Leipzig vs Man City, Siaran Langsung SCTV

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan segera berakhir. Menyisakan dua pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (23/2/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan segera berakhir. Menyisakan dua pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (22/2023) dini hari, empat tim yang akan bertarung memperoleh modal untuk leg kedua adalah Manchester City, RB Leipzig, Inter Milan, dan Porto.

Sehari sebelumnya, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid dihadapan para penggemarnya. Nasib serupa juga menimpa Eintracht Frankfurt yang juga menelan kekalahan atas Napoli di kandang mereka sendiri, Deutsche Bank Park.

Sementara itu, Manchester City diharapkan dapat memperoleh kemenangan mudah atas RB Leipzig. Wakil Jerman tersebut sedang dalam performa angin-anginan di mana Leipzig saat ini menempati peringkat lima klasemen Bundesliga. Pertarungan kedua tim ini akan diawali di Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV.

Pada waktu yang sama, wakil Serie A, Inter Milan akan menjamu Porto di Giuseppe Meazza. Baik Inter maupun Porto sama-sama sedang memiliki performa yang sangat bagus. I Nerazzurri saat ini menempati posisi kedua di Serie A, begitu juga dengan wakil Portugal tersebut.

Namun, anak asuh Simone Inzaghi tetap harus waspada mengingat sepak terjang Porto di ajang Liga Champions musim ini sangat gemilang. Skuad besutan Sérgio Conceição tersebut berhasil keluar sebagai juara grup B Liga Champions. Duel antara Inter Milan dan Porto ini akan disiarkan di Vidio.

Kedua pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 23 Februari 2023

  • 03.00 WIB: RB Leipzig vs Manchester City
  • 03.00 WIB: Inter Milan vs Porto
3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Rabu, 22 Februari 2023

  • Liverpool vs Real Madrid: 2-5
  • Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.