Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-24: MU vs Leicester City

MU akan menghadapi tantangan dari Leicester City yang sedang bangkit di Liga Inggris. Bisakah Marcus Rashford lanjutkan tren positif?

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-24 Liga Inggris menampilkan hasil-hasil yang dramatis. Arsenal yang sempat tertinggal berhasil mengalahkan Aston Villa 4-2 pada laga yang berlangsung di Villa Park.

Sedangkan Manchester City yang sebelumnya kalahkan Arsenal malah tertahan. Man City imbang 1-1 melawan Nottingham Forrest.

Kini, duel penting bakal kembali terjadi saat Manchester United jumpa Leicester City. MU terus menunjukkan tren positif di Liga Inggris dan kompetisi lainnya.

Karena itu, MU akan bernafsu untuk kembali rebut 3 poin saat menjamu Leicester City. Niat itu tak akan mudah karena Leicester sedang bagus-bagusnya belakangan ini.

Hanya saja, MU pernah kalahkan Leicester City di pertemuan pertama. Kemenangan itu juga akhiri paceklik tak pernah menang lawan Leicester City di empat laga sebelumnya.

Cek langsung jadwal Liga Inggris di halaman berikutnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

Minggu (19/2/2023)

21.00 WIB Manchester United vs Leicester City

23.30 WIB Tottenham vs West Ham

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Sabtu (18/2/2023)

Aston Villa 2-4 Arsenal

Brentford 1-1 Crystal Palace

Brighton 0-1 Fulham

Chelsea 0-1 Southampton

Everton 1-0 Leeds United

Nottingham Forrest 1-1 Manchester City

Wolves 0-1 Bournemouth

Newcastle 0-2 Liverpool

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.