Sukses

Hasil BRI Liga 1: Bhayangkara FC Menang Super Dramatis atas Persikabo

Liputan6.com, Jakarta- Bhayangkara FC meraih kemenangan super dramatis ketika menjamu Persikabo 1973 di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Tertinggal dua gol lebih dulu, Bhayangkara menang 3-2 berkat sepasang gol di masa injury time babak kedua.

Hasil imbang ini membuat kedua tim tertahan di papan tengah klasemen BRI Liga 1. Bhayangkara berada di urutan 11 dengan 26 poin. Persikabo sendiri berada di posisi 13 dengan 25 angka.

Pertemuan Bhayangkara dengan Persikabo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/2/2023) sore WIB. Bhayangkara terlambat panas sehingga kemasukkan dua gol lebh dulu.

Persikabo 1973 berhasil unggul pada menit 22 melalui Pedro Henrique. Gol ini berawal dari sepakan Silvio Junior yang ditepis kiper Awan Setho. Bola liar langsung dicocor oleh Pedro.

Delapan menit kemudian Persikabo nyaris menggandakan skor. Sayangnya keberuntungan sedang tak berpihak. Dua peluang emas mereka membentur mistar gawang Bhayangkara FC. Skor 1-0 bertahan sampa jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Persikabo memulai babak kedua dengan baik. Di menit 56 mereka bisa meggandakan skor. Kali ini Silvio Junior yang menjebol gawang Bhayangkara lewat sebuah aksi individu menawan.

Bhayangkara baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 71. Dendy Sulistyawan mencetak gol setelah menyundul sebuah umpan silang dari sayap kiri.

Gol ini membuat Bhayangkara makin percaya diri. Mereka akhirnya bisa menyamakan skor di masa injury time melalui Henry Mier yang dengan baik mengeksekusi hadiah tendangan bebas.

Di saat laga nampak akan berakhir imbang, Bhayangkara FC bisa membalikkan keadaan di detik akhir. Alex Ferreira Martin menjebol gawang Persikabo melalui sundulan akurat.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.