Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming La Liga Girona vs Barcelona di Vidio 28 Januari 2023

Pertandingan La Liga antara Griona melawan Barcelona sudah dimulai sejak pukul 22.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona harus bertandang ke markas Girona di Stadion Estadi Municipal de Montilivi pada pekan 19 La Liga 2022/2023. Barca menargetkan kemenangan ke delapan beruntun di berbagai ajang.

Kemenangan atas Girona menjadi harga mati bagi pasukan Xavi Hernandez. Mereka perlu mengamankan puncak klasemen La Liga dari kejaran juara bertahan sekaligus rival abadi Real Madrid.

Barcelona saat ini bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin saja dari Real Madrid. Peluang Barcelona meraup tiga poin terbuka lebar.

Selain dalam kondisi bagus, Girona juga tidak terlalu cemerlang musim ini. Mereka tertahan di posisi 12 klasemen La Liga dengan baru mendapat 21 angka saja. Pada laga terakhir Girona juga kalah dari tuan rumah Villarreal.

Laga seru La Liga antara Girona menjamu Barcelona rencananya akan berlangsung pada pukul 22.15 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming La Liga antara Girona melawan Barcelona yang tayang di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Girona: Gazzaniga; Martinez, Hernandez, Espinosa, Gutierrez; Romeu, A Garcia; Riquelme, Martin, Villa; Castellanos

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Fati, Gavi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.