Sukses

Chelsea Masih Berburu Pemain, Ajak Tottenham Hotspur Barter

Chelsea masih akan berburu pemain. Kini mereka mencoba barter pemain dengan rival sekota Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea belum mau berhenti belanja pemain meski telah keluar uang begitu banyak. The Blues kini membidik pemain Tottenham Hotspur. Namun kali ini akan dilakukan dengan barter atau pertukaran pemain.

Di bursa transfer Januari 2023, Chelsea sudah merekrut bek tengah Benoit Badiashile, gelandang Andrey Santos, winger Mykhaylo Mudryk, penyerang David Datro Fofana hingga meminjam gelandang serang Joao Felix.

Chelsea juga selangkah lagi mendapatkan pemain sayap PSV Eindhoven Noni Madueke. Kepindahan Noni ke Stamford Bridge diperkirakan akan rampung pada pekan ini.

Bos besar Chelsea Todd Boehly masih akan beraksi di bursa transfer untuk memuaskan manajer Graham Potter. Telegraph pada Jumat (20/1/2023) melaporkan Chelsea sedang merayu Tottenham untuk merekrut gelandang Yves Bissouma.

Karena sudah keluar uang banyak, Chelsea kali ini cuma mengajak Tottenham untuk melakukan barter pemain. The Blues siap memberikan gelandang serang Hakim Ziyech kepada Tottenham.

Tawaran ini diharapkan membuat Tottenham tergiur. Bissouma kebetulan tak mampu menembus tim utama Tottenham sejak direkrtu dari Brighton and Hove Albion pada musim panas lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reunian

Bissouma cuma main sembilan kali sebagai starter bersama Tottenham di berbagai ajang musim ini. Bissouma lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti sebanyak 13 kali.

Meski kepayahan di Tottenham, Chelsea tetap meminati Bissouma. Pasalnya Bissouma pernah sukses besar ketika dilatih Potter di Brighton. Potter ingin reunian lagi di Stamford Bridge.

3 dari 4 halaman

Nasib Ziyech

Chelsea sangat butuh Bissouma untuk menambal kelemahan di lini tengah. Sektor gelandang Chelsea loyo usai ditinggal cedera pemain andalannya asal Prancis, Ngolo Kante.

Adapun Ziyech sudah tak masuk perencanaan Potter. Datangnya Felix, Mudryk hingga Noni akan semakin membuat pemain asal Maroko itu sulit mendapat kesempatan bermain di Stamford Bridge.

.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.