Sukses

Hasil NBA: Tanpa Giannis, Bucks Tak Berdaya Lawan Wizards dan Pemain Jepang

Pemain asal Jepang Rui Hachimura tampil dominan ketika Wizards menghajar Bucks disaat Giannis absen di lanjutan NBA 2022/2023

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks kalah di kandang sendiri 95-118 saat menjamu Washington Wizards pada lanjutan NBA di Fiserv Forum, Senin (2/1/2023) siang WIB. Pemain asal Jepang Rui Hachimura jadi bintang kemenangan Wizards.

Kemenangan atas Bucks ini menjadi yang kelima beruntun bagi Wizards di NBA 2022/2023. Ini menjadi pencapaian terbaik Wizards musim ini.

Bucks sendiri pada laga ini tidak bisa menurunkan pemain andalannya Giannis Antetokounmpo. Power forward asal Yunani itu mengalami cedera memar lutut saat melawan Minnesota Timberwolves di laga terakhirnya pada tahun 2022.

Selain Giannis, Bucks juga diitinggal Jrue Holiday yang sedang sakit. Khris Middleton juga absen delapan kali beruntun akibat masalah di betisnya. Adapun Wizards bermain tanpa Bradley Beal.

Tanda-tanda kekalahan Bucks sudah terlihat sejak kuarter pertama. Wizards begitu dominan dan bisa unggul jauh 34-17 pada kuarter pertama berkat aksi menawan center Daniel Gafford yang menyumbang 13 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul Sampai 26 Poin

Setelah unggul jauh di kuarter pertama, Wizards tidak lagi terbendung. Mereka terus memperlebar margin keunggulan. Bucks tak pernah sekalipun dikasih mendekat. Wizards bahkan sempat unggul sampai 26 poin.

Praktis di laga ini Bucks hanya sekali bisa memimpin di awal-awal kuarter pertama. Selebihnya Wizards yang selalu unggul.

3 dari 3 halaman

Hachimura

Power forward Rui Hachimura jadi pencetak angka terbanyak di laga ini dengan 26 poin. Disusul Kristaps Porzingis yang membuat 22 angka. Gafford sendiri akhirnya finis dengan 17 poin.

Di kubu Bucks, Bobby Portis meraih double-double dengan 19 poin dan 10 rebound. Jevon Carter menyumbang 14 poin, sedangkan pemain bengal Grayson Allen menghasilkan 13 angka dan delapan assists.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.