Sukses

Hasil NBA: Nets Sikat Bucks, Rebut Kemenangan Kedelapan Beruntun

Nets menang telak atas Bucks. Mereka total menang delapan kali beruntun di musim reguler NBA 2022/2023,

Liputan6.com, Jakarta Brooklyn Nets melanjutkan tren positif pasca memecat pelatih Steve Nash. Nets berhasil menghajar Milwaukee Bucks 118-110 pada lanjutan NBA, Sabtu (24/12/2022) pagi WIB, di Barclays Center.

Kemenangan atas Bucks ini membuat Nets sudah menang delapan kali beruntun di NBA 2022/2023. Mereka menyamai rekor terbaik sejak pindah ke kota Brooklyn satu dekade lalu.

Nets sudah menguasai pertandingan sejak kuarter pertama. Mereka mampu memimpin 36-29. Bucks hanya dikasih kesempatan memimpin di awal-awal kuarter pertama saja.

Memasuki kuarter dua, Nets terus menjauh. Mereka memperlebar keunggulan menjadi 13 angka saat jeda paruh pertama pertandingan.

Di kuarter ketiga, Nets terus menambah poin dan bisa melesat unggul hingga 23 poin. Bucks baru bisa bangkit memasuki pertengahan kuarter ketiga. Mereka mampu merebut kuarter tiga dengan 28-25.

Usaha Milwaukee Bucks bangkit di kuarter empat menemui jalan buntu. Nets mampu memandulkan bintang Bucks Giannis Antetokounmpo. Di kuarter empat, Giannis harus menerima kenyataan tak mencetak angka sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Durant

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Nets kali ini. Durant membuat 24 poin. Center Nic Claxton juga tampil apik dengan raihan 19 poin. Claxton bahkan sukses memasukkan sembilan tembakan awalnya di laga ini. Pemain asal Prancis itu finis dengan 9 dai 10 field goals.

Kelima pemain starter Nets semuanya menyumbang angka double digit. Sedangkan di Bucks, Giannis total membuat 26 poin, 23 rebound ditamah tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.