Sukses

Link Live Streaming Perebutan Posisi 3 Piala Dunia 2022: Maroko Vs Kroasia di Vidio

Perebutan posisi tiga Piala Dunia 2022 menampilkan Maroko vs Kroasia yang diselenggarakan dari Khalifa Intl. Stadium Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights World Cup 2022 dengan berlangganan paket Vidio mulai sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Perebutan posisi 3 Piala Dunia 2022 menampilkan Maroko vs Kroasia yang diselenggarakan di Khalifa Intl. Stadium Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights World Cup 2022 dengan berlangganan paket Vidio mulai sekarang. 

Highlights 64 pertandingan Piala Dunia 2022 bisa anda saksikan dan lihat kembali melalui OTT live streaming Vidio.com dengan berlangganan paket FIFA World Cup Qatar 2022 mulai Rp 59ribu (khusus HP dan Tablet) syarat ketentuan berlaku. 

Perjalan kedua tim mengejutkan antara Kroasia dan Maroko luar biasa di Piala Dunia 2022. Maroko merupakan tim Afrika yang pertama kali mencatatkan sejarah mencapai babak empat besar Piala Dunia. Sedangkan Kroasia merupakan tim yang berhasil menyabet runner up Piala Dunia 2018 ketika berhasil mengalahkan Belanda. 

Keduanya hampir melesat ke babak final namun Argentina dan Prancis rupanya tim tangguh tak bisa dikalahkan dalam babak semifinal kemarin. Kroasia kandas di tangan Argentina dengan skor 3-0 di babak semifinal sedangkan Maroko kalah atas Prancis dengan skor 2-0. 

Laga yang memperebutkan juara ketiga malam hari ini menjadi ajang kedua kalinya mereka berlaga Piala Dunia 2022 Qatar, di laga fase grup kedua tim sempat bertemu dengan skor akhir imbang tanpa gol 0-0. 

Juara ketiga Piala Dunia 2022 akan mendapatkan medali perunggu dan uang sebesar US$27 juta. Sementara juara keempat hanya mendapatkan uang sebesar 25 juta Dolar (392 miliar Rupiah) dan tidak membawa pulang medali.

Lantas tim manakah yang pantas meraih juara ketiga Piala Dunia 2022? yuk saksikan keseruan jalannya perebutan juara tiga melalui live streaming Vidio dengan cara berlangganan mulai sekarang. Simak jadwal lengkapnya dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Final dan Perebutan Tempat Ketiga

Perebutan Tempat Ketiga

  • Maroko vs Kroasia| Khalifa Intl. Stadium | 17 Des - 22.00 WIB

FINAL

  • Argentina vs Prancis | Lusail Stadium | 18 Des - 22.00 

Link Live Streaming Final World Cup 2022

3 dari 3 halaman

Cara berlangganan Piala Dunia 2022 di Vidio

Gabung dengan vidio sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah berikut :

Pengguna Desktop dan Mobile Browser

  1. Masuk ke https://www.vidio.com/.
  2. Login dengan akun Vidio kamu.
  3. Masuk ke https://www.vidio.com/packages.
  4. Pilih paket yang diinginkan.
  5. Lanjut ke pembayaran ( Pilih metode pembayaran ).
  6. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : minimal Windows 7 dan 8. Mac: OSX. Browser yang dapat digunakan: Chrome 40+, Safari 7+ dan IE11. 

Pengguna Android 

  1. Masuk ke aplikasi Vidio.
  2. Login dengan akun Vidio kamu .
  3. Pilih More/lainnya di sebelah kanan atas.
  4. Pilih Subcription and purchases.
  5. Pilih Subcribe to Premier.
  6. Pilih paket premier yang diinginkan https://www.vidio.com/packages.
  7. Lanjut ke pembayaran ( Pilih metode pembayaran ).
  8. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : Minimum Android dari 4.4.4 (API level 19)

Pengguna iOS

  1. Masuk ke aplikasi Vidio.
  2. Login dengan akun Vidio kamu .
  3. Pilih More/lainnya di sebalah kanan atas.
  4. Pilih Subcription and purchases.
  5. Untuk  iOS App ada perbedaan harga terkait dari appstore.
  6. Pilih paket premier yang diinginkan https://www.vidio.com/packages.
  7. Lanjut ke pembayaran (hanya tersedia in app billing).
  8. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : Minimum iOS 9.

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.