Sukses

Jadwal BRI Liga 1 15 Desember 2022: Duel Papan Atas Bali United vs Borneo FC

Bali United akan berusaha jaga puncak klasemen BRI Liga 1 saat melawan Borneo FC di pekan ke-15. Siapa yang bakal jadi pemenang?

Liputan6.com, Jakarta Jadwal BRI Liga 1 pada Kamis (15/12/2022) masih menampilkan duel-duel seru yang layak ditonton. Pertandingannya bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio secara langsung atau live streaming.

Salah satu duel seru yaitu Bali United melawan Borneo FC.Tak pelak, ini laga yang wajib ditonton karena melibatkan dua tim yang mungkin bisa jadi juara Liga 1 musim ini.

Bali United untuk sementara memimpin klasemen BRI Liga 1 hingga pekan ke-14. Ini berkat kemenangan dua kali beruntun Bali United di laga sebelumnya.

Kemenangan tim asal Pulau Dewata ini juga tak main-main karena dilakukan lawan tim Bhayangkara FC dan juga Madura United. Total enam gol dilesakkan Bali United di dua laga itu.

Borneo FC yang ada di posisi 3 klasemen Liga 1 juga tak mau kalah. Namun tim asal Kalimantan Timur ini hanya mengemas 4 poin dari dua laga. Ini berkat kemengan 4-2 lawan PSIS Semarang dan imbang 0-0 lawan PSS Sleman.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persib Tertahan

 

Di laga sebelumnya pada Rabu (14/12/2022), beberapa laga menarik Liga 1 tersaji. Arema FC terus bangkit berkat kemenangan 1-0 atas persikabo 1973.

Satu gol Arema FC terjadi berkat gol bunuh diri Yandi Munawar di menit ke-31. Hasil ini membuat Arema FC terus menapak ke atas dan kini berada di posisi ke-8 dengan 23 poin.

Sedangkan Persis Solo tertahan 0-0 lawan Barito Putera. Begitu juga dengan Persib yang harus puas imbang 1-1 lawan Dewa United.

Persib tertinggal terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Achmad Jufriyanto. Namun David da Silva menyamakan skor 1-1 usai manfaatkan umpan Ciro Alves di menit ke-49.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

 

15.15 WIB Bali United vs Borneo

18.15 WIB PSM vs Madura United

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.