Sukses

Hasil NBA: Cavaliers Takluk di Kandang Spurs

Cavaliers menelan kekalahan perdana dari tim papan bawah NBA di musim 2022/2023. Spurs musim ini mencoba tanking demi mendapatkan Wembanyama.

Liputan6.com, Jakarta- Cleveland Cavaliers secara mengejutkan kalah ketika berkunjung ke markas San Antonio Spurs AT&T Arena pada lanjutan NBA musim reguler 2022/2023, Selasa (13/12/2022) siang WIB. Cavaliers menyerah 111-112.

Ini menjadi kekalahan perdana Cavaliers melawan tim papan bawah dengan ratio kemenangan di bawah .500. San Antonio Spurs musim ini terpuruk dan berusaha tanking demi mendapatkan Victor Wembanyama di NBA Draft 2023.

Sejak awal Spurs sudah memberikan perlawanan sengit kepada Cavaliers. Setelah slih berganti memimpin, Spurs menutup kuarter pertama dengan 29-27. Spurs terus mengamuk di kuarter dua dan tiga. Mereka bahkan sempat unggul sampai 19 angka.

Cavaliers baru bangkit saat pertandingan memasuki kuarter keempat. Dimotori shooting guard Donovan Mitchel, Cavs memangkas jarak dan bahkan berpeluang berbalik meraih kemenangan di menit akhir.

Pertandingan seharusnya bisa berlanjut ke overtime bila big man Cavaliers Evan Mobley tidak melakukan kesalahan saat mendapat dua free throw dengan tersisa 37,9 detik. Mobley cuma memasukkan satu FT saja.

Di sisa pertandingan, Cavaliers gagal menambah poin. Usaha layup Mitchell dan tembakan tiga angka Darius Garland tak membuahkan hasil sehingga mereka harus kalah setengah bola dari Spurs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keldon

Keldon Johnson jadi bintang lapangan. Johnson menyumbang 21 poin untuk Spurs dan melakukan blok terhadap tembakan Mitchell di menit akhir guna memastikan kemenangan timnya.

Josh Richardson memimpin perolehan poin Spurs dengan 24 angka. Di kubu Cavaliers, Mitchell sebenarnya tampil cemerlang dengan raihan 28 angka di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.