Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Brasil di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Kamerun mengusung misi tiga poin saat menghadapi Brasil pada laga terakhir grup G Piala Dunia 2022 di stadion Lusail, Minggu (3/12/2022). Wakil Afrika ini harus menang di laga yang disiarkan SCTV, MOji, Vidio, Nex Parabola mulai pukul 02.00 WIB agar menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Brasil seperti diketahui sudah lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Dua kemenangan lawan Serbia dan Swiss membuat Selecao hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas di grup G.

Dalam 5 pertemuan terakhir di berbagai ajang, Indomitable Lion, julukan Kamerun tak pernah menang lawan Brasil. Misi mustahil inilah yang harus diatasi pelatih Kamerun, Rigobert Song yang tentunya ingin menyamai prestasi Senegal yang lolos ke fase gugur Piala Dunia Qatar.

Song di sisi lain meyakini timnya punya modal untuk kalahkan Brasil. Mantan bek timnas Kamerun ini bisa berkaca dari kemampuan Kamerun yang mengejar ketinggalan 2 gol dari Serbia hingga bisa samakan skor 3-3.

"Kami yakin kami bisa melakukannya lawan Brasil. Kami tidak datang ke Piala Dunia hanya untuk menambah jumlah penampilan," kata Song seperti dikutip sports brief.

"Kami yakin bisa melakukan sesuatu di turnamen ini meski Brasil punya pemain hebat."

Pertandingan terakhir grup G antara Kamerun melawan Brasil akan disiarkan langsung SCTV. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Rotasi Pemain

 

Kamerun bisa saja tampil mengejutkan dengan memenangkan pertandingan lawan Brasil. Namun hasil pertandingan lain antara Serbia melawan Swiss pun menentukan.

Kalau Swiss berhasil mengalahkan Serbia, maka Swiss akan menemani Brasil lolos ke fase gugur. Sedangkan Serbia cukup berat peluangnya karena butuh banyak gol untuk lolos.

Sementara itu, pelatih Brasil Tite kemungkinan akan merotasi pemainnya. Sudah memastikan lolos, duel melawan Kamerun jadi kesempatan bagi sang pelatih untuk mencoba pemain.

Alex Sandro dan Neymar bakal absen karena cedera. Tite ogah memberi penjelasan spesifik siapa yang bakal main di laga nanti.

"Brasil punya 26 pemain bagus dan tim hebat. Siapa yang main? Ada Fabinho dari Liverpool, Ederson dari Manchester City, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus dari Arsenal, kompetisinya ketat," ujar Tite.

 

3 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

21/11/18 UJC Brasil 1 - 0 Kamerun

24/06/14 PID Kamerun 1 - 4 Brasil

20/06/03 PIK Brasil 0 - 1 Kamerun

31/05/01 PIK Brasil 2 - 0 Kamerun

25/06/94 PID Brasil 3 - 0 Kamerun

 

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Kamerun: Epassy; Fai, Castelletto, Nkoulou, Tolo; Hongla, Anguissa, Kunde; Aboubakar, Choupo-Moting, Toko Ekambi

Brazil: Alisson; Militao, Marquinhos, Silva, Telles; Casemiro, Guimaraes, Paqueta; Antony, Jesus, Vinicius Jr

5 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Kamerun melawan Brasil bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

6 dari 6 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS