Sukses

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Denmark di Grup D Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Australia akan bertemu Denmark di laga pemungkas Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan tersaji di Al Janoub Stadium pada Rabu (30/11) pukul 22:00 WIB.

Timnas Australia diprediksi akan turun dengan pakem 4-4-2. Duet Mitchell Duke dan Riley McGree masih akan dipercaya untuk turun di pos penyerangan.

Namun, Australia masih menanti perkembangan cedera Nathaniel Atkinson. Sementara Martin Boyle sudah dipastikan absen karena cedera parah.

Di satu sisi, Timnas Denmark akan kehilangan Thomas Delaney lantaran cedera. Kondisi ini membuat Kasper Hjulmand mau tak mau kudu mencari pengganti.

Beruntung Mikkel Damsgaard, Jesper Lindstrem, dan Victor Neisson yang sempat ditarik keluar di laga sebelumnya bisa diturunkan sejak menit awal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Denmark

Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Fran Karacic; Craig Goodwin, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Mathew Leckie; Mitchell Duke, Riley McGree.

Pelatih: Graham Arnold (Australia)

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joachim Andersen; Joakim Maehle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Rasmus Kristensen; Jesper Lindstrom, Mikkel Damsgaard; Andreas Cornelius.

Pelatih: Kasper Hjulmand (Denmark)

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Australia vs Denmark

Siaran langsung pertandingan Australia vs Denmark dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup D Piala Dunia 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini