Sukses

Hasil NBA: LeBron James Menggila, Lakers Menang Lagi Lawan Spurs

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers menyapu bersih dua pertandingan beruntun melawan tuan rumah San Antonio Spurs di lanjutan musim reguler NBA 2022/2023. Lakers pada Minggu (27/11/2022) siang WIB menghajar Spurs 143-138 berkat penampilan gemilang LeBron James.

Kemenangan ini membuat rekor Lakers menjadi 7-11. Mereka menang lima kali dari enam laga terakhirnya di musim reguler NBA 2022/2023.

Pada laga yang digelar di AT&T Center ini, Lakers kali ini kehilangan big man Anthony Davis. Eks pemain New Orleans Pelicans itu cedera. Di laga sebelumnya Davis yang jadi pahlawan Lakers saat menghajar Spurs 105-94.

Tanpa Davies, LeBron James tampil kesetanan di laga ini. Dia menorehkan double-double dahsyat dengan raihan 39 poin ditambah 11 rebound. Ini menjadi laga kedua LeBron sejak absen lima pertandingan karena cedera.

Absennya Davis membuat Lakers mendapat perlawanan sengit dari San Antonio Spurs yang mengandalkan duet guard muda Devin Vassell dan Tre Jones. Di kuarter pertama Lakers tertinggal 34-33 dari Spurs.

Spurs makin nyaman di awal kuarter dua. Pasukan Gregg Popovich terus memperlebar keunggulan. Spurs bahkan sempat memimpin sampai selisih 11 poin di pertengahan kuarter dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Comeback

Namun malapetaka menimpa Spurs setelah itu. Permainan mereka loyo. Lakers mengamuk dan terus mendulang poin hingga akhirnya bisa berbalik unggul saat jeda babak pertama dengan selisih dua poin.

Lakers tidak lagi terbendung sejak berbalik unggul di penhujung kuarter dua. Lakers terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga dan empat. LeBron cs bahkan sempat unggul 16 angka.

3 dari 3 halaman

Schroder

Selain LeBron, Dennis Schroder dan Lonnie Walker IV juga bermain gemilang saat melawan Spurs. Schroder menghasilkan 21 angka. Sedangkan Walker IV membuat 19 poin.

Di kubu Spurs, Jones nyaris menorehkan triple double pertamanya di NBA dengan 23 poin, 13 assists dan delapan rebound. Vassell finis dengan 20 angka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS