Sukses

Hasil NBA: Krisis Pemain, Sixers Malah Sukses Jinakkan Bucks

Pada laga ini Sixers tak diperkuat Tobias Harris dan James Harden. Mereka kemudian juga kehilangan pemain muda Tyrese Maxey karena cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Philadelphia 76ers mampu mengatasi krisis pemain dengan menang dramatis atas Milwauke Bucks pada lanjutan NBA 2022/2023 pada Sabtu (19/11/2022) siang WIB. Sixers menang 110-102 di Wells Fargo Center.

Pada laga ini Sixers ditinggal dua pemain andalannya James Harden dan Tobias Harris karena cedera. Malapetaka juga kemudian menimpa Sixers jelang jeda babak pertama. Tyrese Maxes mengalami cedera kaki dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Selain ditinggal Maxey, Sixers juga dalam keadaan tertinggal. Di dua kuarter awal mereka terus tertinggal dari Bucks. Tim tamu sempat unggul sampai 13 poin sebelum terpangkas menjadi tujuh saat jeda babak pertama.

Namun secara luar biasa, Sixers bangkit di kuarter ketiga. Dimotori center Joel Embiid, Sixers menang 34-22 pada kuarter ketiga sehingga bisa membalikkan keadaan.

Kuarter keempat semakin seru. Milwaukee Bucks sempat kembali unggul di pertengahan kuarter empat. Namun Sixers akhirnya bisa mengamankan kemenangan setelah mematikan Giannis Antetokounmpo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis Terpuruk

Giannis dibikin tak berdaya di laga ini karena buruknya eksekusi free throw. Pemain asal Yunani ini cuma memasukkan empat dari 15 FT. Total Giannis membuat 25 angka dan 14 rebound.

Embiid kembali jadi bintang lapangan. Pemain asal Kamerun itu hampir meraih triple double di laga ini dengan 32 poin, 11 rebound dan delapan assists.

Disaat Maxey, Harden dan Harris absen, dua pemain cadangan Sixers juga bermain baik. Shake Milton menyumbang 15 poin, Georges Niang menghasilkan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.