Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Juventus vs PSG di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal meladeni perlawanan Paris Saint-Germain (PSG)  dalam matchday keenam Grup H Liga Champions 2022/2023 yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (3/11/2022), mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vido. Tautannya bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Laga kali ini sejatinya tak memengaruhi masa depan Juventus dan PSG di Liga Champions. Bianconeri sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi sepak bola elite Eropa. Sementara itu, PSG bakal menemani Benfica melangkah ke fase selanjutnya.

Sekadar informasi, Juventus saat ini hanya mampu menghuni peringkat tiga klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin. Perolehan angka mereka sama dengan Maccabi Haifa yang jadi juru kunci. Hanya saja, Bianconeri lebih unggul dari segi gol dan jumlah kebobolan.

Tim racikan Massimiliano Allegri memang tampil kurang moncer musim ini. Mereka hanya membukukan satu kemenangan di Liga Champions saat menghadapi Maccabi Haifa di matchday ketiga pada 6 Oktober lalu.

Si Nyonya Tua pun tak terlalu konsisten di ajang domestik. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan terjerembap di urutan ketujuh dengan torehan 22 poin. Bianconeri tertinggal 10 angka dari Napoli yang menjadi raja klasemen sementara.

Kemenangan melawan PSG memang hanya akan menjadi pelipur lara buat Juventus di Liga Champions. Walau begitu, hasil positif tetap diperlukan demi membantu anak-anak asuh Allegri finis di peringkat tiga sekaligus mengamankan tiket menuju Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Lawan Berat

Masalahnya, PSG bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tim besutan Christophe Galtier masih perkasa di berbagai kompetisi.

PSG tak terkalahkan di Liga Prancis dengan catatan 11 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 13 pertandingan perdana. Kylian Mbappe dan kolega juga mampu menduduki takhta tertinggi tabel sementara Grup H usai tiga kali menang dan dua kali bermain seri.

Lebih lanjut, Les Parisiens kemungkinan akan tampil dengan kekuatan penuh kala dijamu Juventus. Pasalnya, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu nyaris tak punya pemain cedera usai Danilo Pereira kembali berlatih.

Hanya Presnel Kimpembe dan Keylor Navas yang masih butuh waktu untuk menepi. Kedua pemain dilaporkan mengalami cedera Achilles dan masalah punggung.

3 dari 5 halaman

Kondisi Juventus

Situasi kontras dirasakan oleh Juventus. Si Nyonya Tua harus mentas tanpa diperkuat striker andalannya, Dusan Vlahovic. Eks pemain Fiorentina harus menepi lantaran mengalami cedera otot adductor.

Laporan SportsMole menyebut Weston McKennie juga tak bisa ikut membela Bianconeri kala ditantang oleh Les Parisiens. Pesepak bola berusia 24 tahun dilanda masalah otot saat Juventus mengemas kemenangan tipis 1–0 atas Lecce beberapa waktu lalu.

Marley Ake, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Mattia De Sciglio, Federico Chiesa, Samuel Iling-Junior, dan Kaio Jorge pun harus absen. Kondisi tersebut membuat pasukan Allegri mengalami krisis.

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus melawan Paris Saint-Germain (PSG) dapat disaksikan dengan mengakses tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS