Sukses

Link Live Streaming FIM JuniorGP World Championship Motorland Aragon 2022 di Vidio : Ada Wakil Indonesia

FIM JuniorGP putaran ketujuh akan segera dilaksanakan akhir pekan ini pada Minggu, 9 Oktober 2022. Pembalap asal Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama turut hadir meramaikan dan siap bermain di Aragon Sirkuit, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta FIM JuniorGP World Championship Motorland Aragon 2022 putaran ketujuh akan segera dilaksanakan akhir pekan ini pada Minggu, 9 Oktober 2022. Pembalap asal Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama turut hadir meramaikan dan siap bermain di Aragon Sirkuit, Spanyol. 

Seri Aragon adalah putaran terakhir musim ini dan JuniorGP yang masing-masing diselenggarakan sebanyak satu balapan. Satu wakil Indonesia, Fadillah Arbi Aditama berhasil tembus bertanding di ajang FIM JuniorGP World Championship Motorland Aragon 2022. 

Pembalap usai 17 tahun asal Purworejo Jawa Tengah ini memiliki target untuk mencetak prestasi yang lebih baik, memacu motornya di kelas Moto3 dan mencatatkan kemajuan pesat usai pada musim perdana persaingan di kancah Eropa. 

Sebelum memasuki Aragon, Arbi telah menjalani tes dan pertandingan di Misano. Hasilnya ia mendapatkan poin secara beruntun untuk kedua kali. 

Yuk tonton dan doakan satu wakil dari tanah air Fadillah Arbi Aditama pada ajang FIM JuniorGP World Championship Motorland Aragon 2022 melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming World Championship Motorland Aragon 2022

Minggu, 9 Oktober 2022

Waktu : 16.00 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming FIM JuniorGP World Championship Motorland Aragon 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.