Sukses

Link Live Steaming Liga Inggris di Vidio: Man City vs Southampton, Chelsea vs Wolverhampton

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City dan Southampton bertarung pada persaingan Liga Inggris 2022/2023. Anda bisa menyaksikan laga di Etihad Stadium, Sabtu (8/10/2022) pukul 21.00 WIB, lewat live streaming Vidio.

Tuan rumah membidik kemenangan yang akan membawa mereka untuk sementara menguasai puncak klasemen Premier League. Pasukan Pep Guardiola hanya tertinggal satu poin dari Arsenal, yang baru menghadapi Liverpool, pada Minggu (9/10/2022).

Sukses membekuk lima lawan terakhir di seluruh kompetisi, dengan Erling Haaland terus menyumbang gol, Man City sangat difavoritkan bisa berjaya. Apalagi kinerja Southampton sedang buruk. The Saints cuma satu angka di atas zona degradasi.

The Citizens juga dapat mengandalkan dukungan suporter setia. Di kandang sendiri, Man City tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir. Mereka sukses mencetak 54 gol pada periode tersebut.

Namun, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tetap perlu mewaspadai lawan. Potensi kejutan tetap hadir karena bola itu bundar.

Southampton berpotensi mengejutkan dan membuktikannya musim lalu. Mereka sukses mengimbangi Man City pada dua pertemuan di EPL.

"Tidak mungkin kami cuma mewaspadai Halaand. Man City punya banyak pemain berkualitas. Jika cuma memikirkan Haaland, kami tidak akan memenangkan pertandingan nanti," kata pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl.

"Kami sudah tunjukkan kemampuan merepotkan tim kuat. Kami akan coba melakukannya lagi, meski harus diakui ini tantangan besar."

Selain Man City vs Southampton, Anda juga bisa menyaksikan live streaming Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton Wanderers melalui Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Duel di Stamford Bridge

The Blues meladeni Wolves pada waktu bersamaan. Setelah memetik kemenangan di Liga Champions, tuan rumah berharap bisa kembali meraih tiga poin.

Hasil positif dibutuhkan dalam upaya terus merengsek ke papan atas. Chelsea saat ini mengoleksi 13 poin untuk menduduki posisi lima.

Mereka hanya tertinggal empat angka dari peringkat empat Tottenham Hotspur. Namun, Chelsea memiliki kalender mudah yang harus dimanfaatkan. Usai Wolverhampton, mereka bertemu Aston Villa dan Brentford. Di atas kertas tiga partai ini semestinya dapat dikuasai.

Meski begitu, Wolves kerap menyulitkan. Mereka tidak pernah berjaya di tiga pertemuan terakhir. Pemain tim tamu juga sedang bersemangat membuktikan diri di hadapan manajer baru menyusul pemecatan Bruno Lage akhir pekan lalu. Wolves dikabarkan menginginkan jasa Julen Lopetegui.

Salah satu ancaman Chelsea datang dalam diri Diego Costa. Pemain berkebangsaan Spanyol itu kembali ke Inggris setelah dilepas Atletico Mineiro.

Selama tiga musim membela The Blues pada 2014-2017, Costa mencetak 59 gol dari 120 penampilan.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 8 Oktober 2022

21:00 WIB: Bournemouth vs Leicester City, link live streaming klik di sini...

21:00 WIB: Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, link live streaming klik di sini...

21:00 WIB: Manchester City vs Southampton, link live streaming klik di sini...

21:00 WIB: Newcastle United vs Brentford, link live streaming klik di sini...

 

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Sabtu, 8 Oktober 2022

23:30 WIB: Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur, link live streaming klik di sini...

 

Minggu, 9 Oktober 2022

20:00 WIB: Crystal Palace vs Leeds United

20:00 WIB: West Ham United vs Fulham

22:30 WIB: Arsenal vs Liverpool

 

Senin, 10 Oktober 2022

01:00 WIB: Everton vs Manchester United

 

Selasa, 11 Oktober 2022

02:00 WIB: Nottingham Forest vs Aston Villa

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS