Sukses

Belum Mau Pensiun, Andre Iguodala Kembali Main di NBA 2022/2023

Liputan6.com, Jakarta- Pemain veteran Andre Iguodala masih belum mau pensiun dari NBA. Dia akan menjalani musim ke-19 di NBA 2022/2023. Iguodala kembali membela Golden State Warriors.

Kepastian Iguodala bertahan bersama Warriors diumumkan klub asuhan Steve Kerr itu pada Selasa (27/9/2022) pagi WIB. Iguodala dikontrak selama semusim oleh sang juara bertahan NBA.

"Andre Iguodala akan kembali bersama Warriors pada musim ke-19 di NBA," demikian pernyataan resmi Warriors melalui Twitter.

Isu bertahannya Iguodala bersama Warriors sudah mencuat sejak beberapa hari lalu. Peran Iguodala di ruang ganti masih sangat dibutuhkan Stephen Curry dan kawan-kawan.

Iguodala akan menjalani musim kedelapannya bersama Warriors. Namun sejak musim lalu, Iguodala sudah tak banyak mendapatkan menit bermain.

Musim lalu eks pemain Philadelphia 76ers itu cuma main 31 kali di musim reguler. Namun Iguodala sangat penting membantu Warriors membina pemain muda seperti Jonathan Kuminga, Jordan Poole hingga Moses Moody.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Kandidat Juara

Warriors masih menjadi kandidat kuat juara NBA musim 2022/2023. Mereka memiliki dua penembak tiga angka terbaik di NBA saat ini, Stephen Curry dan Klay Thompson.

Namun kekuatan Warriors musim depan sedikit berkurang. Mereka ditinggal Gary Payton II, Juan Toscano-Anderson, Otto Porter Jr hingga Nemanja Bjelica.

3 dari 3 halaman

Bucks

Salah satu pesaing Warriors dalam perburuan gelar juara awal Milwaukee Bucks. Di NBA 2022/2023, Bucks menambah amunisi dengan merekrut pemain naturalisasi asal Indonesia Marques Bolden.

Bucks baru kemarin mengumumkan secara resmi Bolden akan bermain bersama Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan pada NBA 2022/2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.