Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions: AC Milan vs Dinamo Zagreb di SCTV dan Vidio

Duel seru antara AC Milan melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions bisa Anda saksikan mulai pukul 23.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mengusung misi wajib menang saat menjamu Dinamo Zagreb pada matchday 2 fase grup Liga Champions di San Siro, Rabu (14/9/2022) malam WIB. Milan tak boleh imbang atau kalah di pertandingan yang disiarkan Vidio dan SCTV ini mulai pukul 23.45 WIB ini, kalau ingin jaga peluang lolos fase knock out.

Soalnya, Milan baru mengantongi 1 poin dari hasil imbang melawan RB Salzburg. Maka itu, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Stefano Pioli.

Ini duel klasik bagi Milan. Soalnya, kedua tim terakhir berjumpa pada 22 tahun lalu saat Milan masih diperkuat bintang Kroasia, Zvonimir Boban.

AC Milan waspada penuh menghadapi laga ini. Soalnya, potensi kejutan bisa terjadi karena Dinamo Zagreb kalahkan Chelsea di laga pertama.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, tetapi belum menentukan.Musim lalu, kami meraih kemenangan pertama di pertandingan kedua dari belakang, dan kami bisa lolos dengan mengalahkan Liverpool di pertandingan terakhir,” kata Pioli seperti dikutip Milannews.

Pertandingan AC Milan vs Dinamo Zagreb disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit

Pioli menilai Dinamo Zagreb memang pantas diwaspadai. Kemenangan lawan Chelsea juga disebutnya bukan kebetulan karena klub asal Kroasia itu tampil menawan.

“Kami bisa berada di puncak grup dengan kemenangan. Kami memiliki peluang, tetapi itu akan sulit karena Dinamo pantas memenangkan pertandingan pertama (melawan Chelsea)," ujarnya.

“Jika kami bermain di level tinggi, kami memiliki peluang bagus untuk menang baik di Italia maupun di Eropa."

Ante Rebic dan Divock Origi absen karena cedera, tetapi Rade Krunic sudah kembali, sementara Yacine Adli tidak didaftarkan di Liga Champions.

"Saya inginkan skuat terbaik di setiap pertandingan. Tim kami baik-baik saja, tapi kami kurang banyak pemain fit di Liga Champions," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Head To Head

 

3/08/00 LIC Dinamo Zagreb 0 - 3 Milan

09/08/00 LIC Milan 3 - 1 Dinamo Zagreb

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Maignan; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Dinamo Zagreb: Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric; Misic; Moharrami, Ljubicic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Milan melawan Dinamo Zagreb bisa teman-teman saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.