Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung di Vidio

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. Laga big match ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Arema FC datang ke pertandingan ini dengan semangat baru setelah menunjuk Javier Roca sebagai pelatih menggantikan Eduardo Almeida. Juru strategi asal Chile itu diharapkan dapat membangkitkan Singo Edan setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta dan ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

"Dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepak bola yang lebih agresif. Jadi, fokus kita semoga besok (hari ini) bisa ambil hasil yang terbaik," kata Roca seperti dikutip dari Antara.

Di kubu Persib Bandung, pelatih Luis Milla berharap timnya kembali meraih kemenangan. Di laga sebelumnya, Maung Bandung menang 2-1 atas Rans Nusantara.

Milla, yang menggantikan Robert Alberts, menjanjikan Persib akan tampil agresif melawan Arema. "Kita harus harus ganti sikap kita, ganti karakter kita, supaya lebih agresif dan lebih fokus," kata Luis Milla.

Dapatkan link live streaming Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Hasim Kipuw,; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Adam Alis, Dedik Setiawan.

Pelatih: Javier Roca (Chile)

Persib Bandung (3-4-3): Fitrul Dwi Rustapa; Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Mark Klok, Ricky Kambuaya, Zalnando; Ciro Alves, David Da Silva, Febri Hariyadi.

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link streaming Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini