Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Bali United vs Dewa United di Indosiar

Bali United akan menjamu Dewa United pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United ingin meneruskan momentum bagus saat menjamu Dewa United pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) pukul 15:30 WIB, yang disiarkan langsung Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Di empat pertandingan sebelumnya, Bali United selalu menang. Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak ingin Dewa United menjadi batu ganjalan dan berambisi mencatat lima kemenangan berturut-turut.

"Kami punya momentum bagus di liga sekarang, kami ingin kerja keras untuk tetap berada di momentum ini. Kami sudah main beberapa kali dan kami harus kerja keras lagi untuk bisa menang lagi," ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Meski demikian, ahli taktik asal Brasil itu tidak mau menganggap remeh Dewa United. Karena, skuad racikan Nil Maizar itu merupakan salah satu tim yang patut diperhitungkan musim ini.

"Kami harus respek dengan tim yang datang ke Bali. Kami harus kerja keras waktu lawan Dewa United. Jadi saya berharap tim main bagus dan bisa menang besok," kata Teco.

Di laga nanti, Teco akan mewaspadai empat pemain Dewa United yang sempat berseragam Bali United. "Itulah kenapa saya bilang kami harus respek dengan lawan. Kami sudah tahu mereka, tetapi mereka juga sudah tahu kami. Tapi tidak ada masalah, kami lebih fokus sama tim kami," pungkasnya.

Dapatkan link live streaming Bali United vs Dewa United di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak mudah

Pelatih Dewa United Nil Maizar laga melawan Bali United tidak akan mudah. Meski demikian, pemainnya tidak dalam tekanan berlebih menghadapi juara bertahan.

"Kondisi tim baik-baik saja, tidak ada yang cedera dan tak ada yang kena kartu kuning. Mudah-mudahan secara fisik, taktik, teknik, dan mental siap menghadapi Bali United. Semoga kami pulang dengan kebahagiaan tersendiri," ujar Nil Maizar seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

"Kami ke sini bukan untuk jalan-jalan. Kami ke sini untuk berjuang mendapatkan poin, tentu hasil akhirnya kami tidak tahu seperti apa. Yang pasti kami akan berjuang."

"Kalau saya tidak terlalu peduli motivasi Bali United yang yang ingin naik ke atas klasemen. Itu urusan mereka. Urusan saya adalah dengan pemain saya untuk memastikan kami berjuang sungguh-sungguh di lapangan," tutup Nil Maizar.

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Yabes Roni.

Pelatih: Stefano Cugurra

Dewa United (4-3-3): Syaiful; Dias Angga, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevksi, Jajang SUkmara; Lucas Ramos, Asep Berlian, Osman Majed; Rangga Muslin, Karim Rossi, Sugeng Efendi.

Pelatih: Nil Maizar

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming Bali United vs Dewa United pada pekan kesembilan BRI Liga 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini