Sukses

Jadwal Pekan Keempat Liga Italia: Atalanta vs Torino, Bologna Jamu Salernitana

Kompetisi Liga Italia Serie A 2022/2023 masih akan melanjutkan pertandingan pekan keempatnya pada Jumat (2/9/2022) pukul 01.45 WIB. Sebanyak empat tim akan berlaga memperebutkan poin demi memperbaiki posisi mereka klasemen sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga Italia Serie A 2022/2023 masih akan melanjutkan pertandingan pekan keempat pada Jumat (2/9/2022) dini hari WIB. Total empat tim bertarung memperebutkan poin dalam matchday tersebut.

Atalanta dijadwalkan bersua dengan Torino di kandang sendiri pada Jumat (2/9/2022) pukul 01.45 WIB. Sementara itu, Bologna akan menjamu Salernitana di Stadion Renato Dall’Ara pada hari yang sama.

Sekadar informasi, posisi Atalanta dan Torino saat ini menempel di klasemen sementara Liga Italia. La Dea bertengger di peringkat tujuh dengan torehan tujuh poin yang didapat dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Atalanta berjaya kala bertandang ke markas Sampdoria di matchday pembuka. Skuad racikan Gian Piero Gasperini unggul dua gol tanpa balas berkat aksi Rafael Toloi dan Ademola Lookman pada menit ke-26 dan 90+5.

Sayangnya, tren itu gagal disambung Atalanta di pekan kedua. La Dea harus puas berbagi poin usai ditahan imbang 1–1 oleh AC Milan. Mereka baru kembali ke jalur kemenangan kala bersua dengan Verona. Gol semata wayang Teun Koopmeiners di menit ke-50 mengantar timnya menang tipis 1–0.

Adapun Torino berada tepat di bawah La Dea dengan koleksi poin sama. Skuad asuhan Ivan Juric juga sudah dua kali menang di Serie A. Kemenangan perdana diraih kala meladeni Monza di matchday pembuka. Satu hasil positif lainnya didapat usai menekuk Cremonese dalam pertandingan pekan ketiga.

Laga Atalanta vs Torino diprediksi bakal berlangsung seru. Kedua tim akan berebut kesempatan untuk mengemas poin penuh demi merangsek ke posisi yang lebih tinggi dalam tabel klasemen sementara Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bologna vs Salernitana

Di sisi lain, perjumpaan antara Bologna dengan Salernitana bakal menjadi duel antara tim terluka. Pasalnya, kedua kubu hingga kini belum menunjukkan performa meyakinkan sepanjang awal musim.

Salernitana hanya mampu duduk di peringkat 12 klasemen Liga Italia dengan torehan empat poin. Mereka kalah 0–1 dari AS Roma di laga pembuka, bermain imbang 0–0 dengan Udinese, serta berjaya 4–0 atas Sampdoria di matchday ketiga.

Bologna justru berada di posisi yang lebih buruk. Klub yang menghuni urutan 18 klasemen itu belum sekali pun meraih kemenanga di Serie A. Mereka kalah 1–2 saat bertandang ke markas Lazio di laga pembuka.

Bologna juga hanya mampu bermain imbang 1–1 dengan Verona dalam matchday kedua. Skuad asuhan Sinisa Mihajlovic kembali terpuruk lewat dua gol tanpa balas yang dilesakkan AC Milan di pertandingan pekan ketiga.

Simak jadwal lengkap sisa laga matchday keempat Liga Italia Serie A 2022/2023 pada halaman selanjutnya!

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Keempat

Jumat, 2 September 2022

01.45 WIB: Atalanta vs Torino

01.45 WIB: Bologna vs Salernitana

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.