Sukses

Real Madrid Kembali Diperkuat Pemain Pilarnya Saat Berjumpa Espanyol

Real Madrid menambah amunisi baru karena kembalinya pemain utamanya yaitu Toni Kroos mengalami sakit pilek dan Rodrygo Goes baru saja sembuh dari cedera otot

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengabarkan pada pertandingan ketiga kala berjumpa Espanyol, Senin (29/08/2022) pukul 03.00 dini hari WIB akan diperkuat pemain kuncinya yaitu Toni Kroos dan Rodryggo Goes sebelumnya mereka terpaksa absen.

Los Blancos tak mengalami kesulitan dalam memulai pertandingan awalnya dengan baik setelah mereka baru menjuarai piala Super Cup. Lalu mereka mencetak 6 gol dalam dua pertandingan pembuka musim ini. 

Namun Los Blancos menjalani dua pertandingan awalnya tanpa Rodrygo Goes yang sedang mengalami cedera otot, tetapi pemain Brazil tersebut sudah mengikuti sesi latihan penuh sedangkan Toni Kroos absen saat Madrid melibas Celta Vigo dengan skor 4-1 dikarenakan sakit pilek. 

Disisi lain Nacho Fernandes melewatkan sesi latihan hari Rabu karena mengalami cedera otot, tetapi berita tersebut tidak dipublis dengan berharap cedera ototnya tidak terlalu serius sehingga bisa bermain pada pertandingan melawan Espanyol senin diri hari nanti. 

Don Carlo seharusnya sudah bisa andalkan Toni Kroos di lini tengah bersama Luka Modric pada laga nanti.

Real Madrid akan menghadapi Espanyol pada dini nanti akan diperkuat Toni Kroos dan Rodrygo Goes untuk melanjutkan tren posittif sehinggga menjaga asah dalam perburuan juara Liga Spanyol musim ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Tentu datangnya pemain utama seperti Rodrygo Goes dan Toni Kroos memberikan sang manager Carlo Ancelotti opsi formasi yang pas kala melawan Espanyol pada Senin dini hari nanti.

Terutama Rodrygo Goes menjadi pemain kunci yang mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions musim lalu. Terutama berkat  dua gol krusial di penghujung laga serta satu gol Karim Benzema di perpanjangan waktu sehingga bisa comeback atas Manchester City leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. Selama dua musim terakhir ia sudah mengemas 11 gol dari 80 pertandingan. 

3 dari 4 halaman

Pekan Ketiga

Real Madrid akan ditantang tuan rumah Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (29/08/2022) pukul 03.00 dini hari WIB. Tentu sang juara bertahan Los Blancos akan mempertahankan tren positif kala berjumpa Espanyol di Cornellia-El Prat Stadium.

Musim lalu Madrid harus menerima kekalahannya atas Espanyol pada pekan ke-8 Liga Spanyol saat bertandang ke Cornellia-El Prat Stadium dengan skor tipis 1-2. Gol cepat dari Raul de Tomas (17') dan Aleix Vidal (60') namun Madrid hanya mencetak gol hiburan melalui Karim Benzema pada menit ke-71

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini