Sukses

Link Live Streaming Super Big Match BRI Liga 1 2022 di Vidio : Persib Bandung Vs Bali United

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam pertandingan big match BRI Liga 1 2022 pekan keenam Selasa 23 Agustus 2022. Anda bisa menyaksikan highlights jalannya pertandingan melalui live streaming Vidio.com. 

Dilansir laman resmi Persib, saat sesi uji lapangan terlihat Henhen Herdiana, Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo sudah terlihat bergabung.

Mereka sebelumnya absen dalam beberapa sesi latihan BRI Liga 1 2022. Henhen karena sakit, sementara Igbonefo, Beckham, dan Teja masih dalam masa pemulihan cedera.

Dalam sesi latihan kali ini, Marc Klok dan kawan-kawan diberikan menu latihan usai mendapatkan pelatih baru. Kepastian bergabungnya Coach Luis Milla Aspas sebagai pengganti Coach Rene Alberts pada hari Jumat (19/8/2022 ) dengan tensi tidak terlampau tinggi. Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus tim pelatih kali ini. 

Dilain sisi sang lawan Bali United, Serdadu Tridatu tentu tak ingin pulang dengan hasil mengecewakan. Serdadu Tridatu pada pekan lalu berhasil menang atas PS Barito Putera. Diprediksi performa serta semangat juang meraih kemenangan mereka akan jaga ketika bertemu dengan Persib nanti. 

Berdasarkan riwayat pertemuan, pasukan Serdadu Tridatu dengan skuad Maung Bandung berjumpa yang ke-12 kalinya di kancah sepak bola nasional. Kedua tim ini pertama kali berjumpa pada 14 Mei 2016 di ajang Indonesia Soccer Championship. 

Kira-kira tim manakah yang berhasil meraih kemenangan pada pekan keenam Liga 1 musim ini? yuk tonton pertemuan kedua tim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Matchweek 6 di Vidio

Selasa, 23 Agustus 2022

  • 15.30 WIB - Persib Bandung vs Bali United FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS