Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Inter Milan vs Spezia di Liga Italia

Live streaming Inter Milan vs Spezia pada pekan kedua Liga Italia akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Spezia pada pekan kedua Liga Italia 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (21/8) pukul 01:30 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Inter Milan datang ke laga ini usai menang 2-1 atas Lecce, akhir pekan lalu. Gol striker Romelu Lukaku dan bek Denzel Dumfries memastikan kemenangan skuat besutan Simone Inzaghi. Sementara gol hiburan Lecce dicetak striker asal Gambia Assan Ceesay.

Sedangkan Spezia mengalahkan Empoli 1-0 di Stadion Alberto Picco. Gol striker Angola M'Bala Nzola pada menit ke-36 membuat pasukan Luca Goti sukses mengamankan tiga poin di kandang.

Kedua kesebelasan tercatat sudah empat kali bertemu di Liga Italia. Hasilnya tiga laga dimenangkan Inter Milan dan satu lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di Liga Italia, 15 April lalu, Inter Milan mengalahkan Spezia 3-1. Inter menang melalui gol dari Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, serta Alexis Sanchez. Sedangkan gol Spezia dicetak Giulio Maggiore.

Bermain di kandang, Inter Milan jelas lebih difavoritkan memenangkan laga ini. Terlebih Simone Inzaghi punya skuat yang lebih baik dari Spezia yang dilatih Luca Goti.

Dapatkan link live streaming Inter Milan vs Spezia pada pekan kedua Liga Italia di halaman berikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head to head

15-04-2022, Spezia 1-3 Inter Milan (Liga Italia)

01-12-2021, Inter Milan 2-0 Spezia (Liga Italia)

21-04-2021, Spezia 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

20-12-2020, Inter Milan 2-1 Spezia (Liga Italia)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Spezia (3-5-2): Bartlomiej Dragowski, Mattia Caldara, Jakub Kiwior, Dimitrios Nikolaou, Emmanuel Gyasi, Kevin Agudelo, Mikael Egill Ellertsson, Mehdi Bourabia, Arkadiusz Reca, Daniele Verde, M'Bala Nzola

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan vs Spezia pada pekan kedua Liga Italia dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.