Sukses

Model Playboy April Summers Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Inter Milan

Liputan6.com, Milan - April Summers mengaku sebagai penggemar Inter Milan. Bahkan pada 2016 lalu, dia menyatakan mantan pelatih Villareal Marcelino harus menjadi ahli taktik klub raksasa Italia itu berikutnya.

Kepada FCInterNews, model Playboy dan OnlyFans itu mengungkapkan alasannya menjadi pendukung Inter Milan. "Saya penggemar Nerazzurri karena Mancini," katanya.

"Saya sangat menyukainya saat dia menjadi manajer Manchester City. Kemudian saya terus mengikutinya saat dia kembali ke Inter setelah lima tahun. Saya juga pindah ke Italia saat itu, waktu yang tepat untuk saya."

"Sejak saat itu saya jatuh cinta dengan Inter. Tim ini membangkitkan begitu banyak kasih sayang kepada para penggemar sehingga Anda tidak bisa meninggalkannya. Anda jatuh cinta padanya," ucap Summers.

Summer lahir di London, Inggris, 12 Mei 1998. Dia mungkin pernah menemukan cintanya dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, atau klub London lainnya.

Akan tetapi, dia memilih pindah ke Italia. Sekarang, Summers telah menemukan rumah sepak bola di stadion Guiseppe Meazza.

Meski sering bepergian, April Summers tetap menjadi penggemar Inter Milan. Kemungkinan dia tidak akan berganti klub favoritnya dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku balik ke Inter Milan

Romelu Lukaku memutuskan meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2021. Padahal, striker asal Belgia itu baru saja membawa Nerazzurri memenangkan gelar Scudetto Liga Serie A musim 2020-21.

Lukaku memilih bergabung dengan Chelsea. Kepindahan striker berusia 29 tahun itu ke London adalah salah satu transfer paling menarik di Liga Inggris musim panas lalu.

Tetapi, entah karena tidak bisa beradaptasi dengan taktik Manajer Chelsea Thomas Tuchel, Lukaku pun gagal melanjutkan penampilan impresifnya bersama The Blues. Dia hanya mencetak delapan gol dari 26 laga di Liga Inggris.

Dalam wawancara dengan Sky Italia, Lukaku mengungkapkan ingin kembali ke Inter Milan. Musim panas ini, dia akhirnya kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Jika kembali membawa Inter Milan meraih trofi, kedatangan Lukaku sangat berdampak besar untuk pasukan Simone Inzaghi. Dan April Summers pasti punya alasan bagus untuk bersemangat terus mendukung Inter Milan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Musim mendebarkan

Inter Milan menikmati kompetisi yang mendebarkan pada dua musim sebelumnya. Nerrazurri memenangkan Scudetto Liga Serie A 202o-21 bersama Romelu Lukaku yang mencetak 24 gol di musim itu.

Lukaku kemudian memilih pindah ke Chelea pada musim panas 2021. Inter pun gagal mempertahakan gelar Scudetto.

Di musim ini, striker asal Belgia itu kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman. Lukaku diharapkan bisa membantu Inter untuk memenangkan Scudetto.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS