Sukses

Serpong City FC Pakai Jasa Sahala Saragih sebagai Pelatih

Liputan6.com, Jakarta- Serpong City FC terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2022. Demi mencapai target meraih tiket promosi, mereka mengganti pelatih dan akan memakai jasa arsitek baru Sahala Saragih.

"Manajemen telah mempertimbangkan matang-matang dan akhirnya sepakat untuk memilih Coach Sahala sebagai pelatih baru. Harapannya tentu saja untuk bisa membawa Serpong City menuju promosi ke Liga 2," ucap CEO Serpong City, Jerry Nugroho, dalam keterangan tertulis pada Kamis, 4 Juli 2022.

Sahala akan bekerja bareng asisten pelatih Febri Hamzah dan Rifai Arsyad serta pelatih kiper, Muhammad Sabilillah. Mereka berempat akan saling bersinergi untuk Serpong City.

Coach Sahala sendiri memiliki target yang sejalan dengan manajemen. Dengan kerja keras dirinya optimis bisa mengantar Serpong City FC lolos ke Liga 2.

"Saya melihat Serpong City sangat serius untuk menjadi the best di liga 3 tahun ini, terbukti dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat di posisi masing-masing," ungkap Coach Sahala.

Menurut Coach Sahala, komposisi pemain sekarang sudah mendekati struktur yang diinginkannya. "Kita akan observasi terus dengan melihat beberapa kali uji coba kedepannya dan saya berharap team ini akan melambung tinggi," tutupnya.

2 dari 3 halaman

Rombak

Sebelum pelatih, Serpong City FC juga memperkuat jajaran pemain dengan merekrut tiga pemain anyar. Tiga pemain yang bergabung merupakan pemain berpengalaman di Liga 1.

Firli Apriansyah, Aldino Hardianto dan Busari bergabung dengan Serpong City FC untuk mengisi kuota pemain senior dari SCFC musim depan.

“Alasan bergabung dengan Serpong City karena tim ini memiliki target yang tinggi yah, mereka ingin promosi musim depan. Saya termotivasi dengan apa yang diharapkan oleh manajemen,” kata pemain baru SCFC, Busari, pada Rabu (21/7/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pemain

Senada dengan Busari, Aldino juga memiliki alasan yang serupa mengapa dirinya memilih Serpong City. “Kalau musim lalu hampir promosi, tahun ini saya memasang target untuk bisa promosi,” ucap striker asal Medan tersebut.

“Untuk target gol saya gak ada yah, karena menurut saya yang terpenting itu Serpong City bisa promosi bukan target pribadi yang saya kejar. Tapi saya tetap akan kasih yang terbaik untuk membantu tim,” terang Aldino.