Sukses

Ten Hag Pilih Trio Penyerang MU untuk Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Terbuang?

Ten Hag memastikan trio penyerang ini bakal jadi starter bagi MU saat menghadapi Brighton di laga pertama Liga Inggris. Cristiano Ronaldo harus siap tak menjadi starter.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United atau MU, Erik Ten Hag sudah memutuskan siapa saja trio penyerang yang akan tampil di laga pertama melawan Brighton Hove Albion. Metro melaporkan pilihan ini menjadi kabar buruk untuk Cristiano Ronaldo.

Man Utd bakal menghadapi Brighton pada laga pertama di hari Minggu. Ini menjadi ajang balas dendam bagi MU yang dipermalukan Brighton 4-0 pada laga musim lalu.

MU tampil bagus di pramusim. Mereka menang 3 kali melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace serta mencetak 11 gol.

Meski begitu, Manchester United gagal memenangkan tiga laga terakhir mereka melawan Aston Villa, Atletico Marid dan Rayo Vallecano. Ronaldo hanya tampil sekali yaitu melawan Rayo Vallecano dan itupun satu babak saja.

Di laga inilah, Ronaldo mendapatkan fakta ketegasan Ten Hag. Dia kurang sreg dengan Ronaldo sehingga menariknya keluar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan Ten Hag

 

Pilihan Ten Hag dikabarkan tak akan jauh dari pilihannya di pramusim. Dia akan bertahan dengan trio penyerang Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ten Hag menilai Ronaldo tak bisa mengimbangi kecepatan seperti di pramusim. Ini karena dia sudah bolos dari pramusim MU.

Pilihan Ten Hag diyakini bakal mendapatkan tentangan dari Ronaldo. Meski sempat minta pergi, Ronaldo tetap berharap bisa dimainkan sebagai starter.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Ulah

 

Ronaldo sudah berulah dengan MU sejak musim lalu. Tak dimainkan lawan Manchester City musim lalu oleh Ralf Rangnick, dia mengaku cedera dan terbang ke Portugal.

Ronaldo masih berharap bisa meninggalkan MU dalam waktu dekat. Namun tak ada klub yang berminat dengan Ronaldo.

Man Utd ingin Ronaldo bertahan, meski bukan lagi sebagai starter.

4 dari 5 halaman

Secepatnya

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Manchester United atau MU sebelum akhir pekan. Pemain Portugal ini sudah bertekad ingin meninggalkan klub Liga Inggris tersebut.

Ronaldo diyakini telah memberi tahu Setan Merah pada awal Juli bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini untuk terus bermain di Liga Champions di musim baru.

Sebelumnya, Ronaldo tidak tampil selama tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena masalah pribadi. Dia juga absen untuk pertandingan melawan Atletico Madrid, Sabtu lalu.

Namun, pemain berusia 37 tahun itu dimasukkan dalam skuad melawan Rayo Vallecano pada Minggu kemarin. Namun, dia hanya bermain 45 menit di Old Trafford.

Ronaldo masih dikatakan berniat meninggalkan juara Inggris 20 kali sebelum akhir jendela transfer, meski MU bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual.

5 dari 5 halaman

Gaji Besar

Ronaldo ingin masa depannya diselesaikan sebelum dimulainya musim baru Liga Inggris. Dan, sang agen Jorge Mendes dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub Liga Champions mengenai kepindahan kliennya di pasar saat ini.

Namun, klub seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah mengesampingkan untuk mendapatkan tanda tangannya. Kini, Atletico Madrid dan Napoli yang masih berharap, meskipun kedua klub harus melakukan upaya keuangan yang besar untuk membawanya karena paket gajinya yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo