Sukses

Fans MU Desak Klub Kontrak Benjamin Sesko

Fans MU melalui Twitter memuji performa Benjamin Sesko saat melawan Liverpool dan mendesak klub untuk mengontrak striker Red Bull Salzburg tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Penggemar Manchester United terkesan dengan gol Benjamin Sesko ketika melawan Liverpool dalam pertandingan persahabatan pramusim. Dia mencetak gol kemenangan Red Bull Salzburg dalam laga di Stadion Red Bull Arena, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Gol ini tercipta lewat kerjasama Benjamin Sesko dengan Noah Okafor. Menerima umpan dari Noah, Benjamin menggiring bola dari tengah lapangan dengan melewati satu pemain Liverpool.

Dia kemudian mengoper kepada Noah yang kemudian dikembalikan ke kotak penalti. Dengan tenang, striker berusia 19 tahun itu kiper Liverpool Adrian di menit ke-31.

Sesko telah dikaitkan dengan kepindahan ke MU pada musim panas ini, seperti diklaim jurnalis Italia Fabrizio Romano. Namun, saat ini baru dalam tahap pemantauan dan belum ada kemajuan sejauh ini.

Sesko mencetak 10 gol dan membuat tujuh assist dalam 36 pertandingan untuk Red Bull Salzburg di seluruh kompetisi musim lalu. Usai golnya ke gawang Liverpool, pada fans MU turun ke Twitter untuk memuji Sesko.

Tak hanya itu, mereka bahkan mendesak Man Utd untuk mengontraknya. Berikut beberapa reaksi fans MU seperti dikutip dari Sportskeeda:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi fans MU

"Benjamin Sesko adalah 6'4 dan dapat beroperasi seperti ini. Bakat supernatural yang unik, United perlu mendapatkannya," kata fans Manchester United dengan akun Twitter @UTDFrankie.

"Sesko itu *SPESIAL*. Salzburg telah menemukan (Erling) Haaland lain. Kecepatan, kekuatan, dan sifat berdarah dingin yang sama," tulis akun @EBL2017.

"Kita seharusnya merebut Sesko," kicau akun @sdoinho. "Benjamin Sesko, terkait dengan #mufc, mencetak gol ke gawang Liverpool," kata akun @UnitedStandMUFC.

"Yeh Benjamin Sesko pergi ke teater yang sudah cukup saya lihat. Ronaldo tidak ingin berada di sini…" ucap akun @TenHagBalI.

"Sesko benar-benar lebih baik darinya," komentar akun @IDONTM1SSCUH.

Tim media sosial Red Bull Salzburg, baru-baru ini, bereaksi terhadap laporan yang mengaitkan Benjamin Sesko dengan kepindahan ke Old Trafford. Mereka dengan lucu mengutip sejumlah besar uang ditambah pertukaran pemain untuk menjual penyerang mereka.

Mereka men-tweet: "Kami ingin 300 juta + Bruno".

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

MU harus beli Benjamin Sesko

Manchester United sempat dikaitkan dengan Darwin Nunez. Tetapi, mantan striker Benfica itu memilih pindah ke Liverpool musim panas ini.

Nunez pindah ke Liverpool dengan rekor klub sekitar 100 juta euro, termasuk tambahan. Striker asal Uruguay itu telah menunjukkan kelasnya dengan mencetak empat gol melawan RB Leipzig, Jumat, 22 Juli lalu.

Gagal mendapatkan Nunez, MU harus membeli Benjamin Sesko. Apalagi, Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Old Traffrod musim panas ini.

Benjamin Sesko saat ini dihargai 10 juta euro. Namun, karena memiliki banyak pelamar, harga striker berusia 19 tahun itu akan meningkat musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini